31 C
Kudus
Selasa, Desember 6, 2022
BerandaKUDUSRalat Berita: Mantan...

Ralat Berita: Mantan Ketua DPC Partai Demokrat Kudus Meninggal di Depan ATM

BETANEWS.ID, KUDUS – Mantan Ketua DPC Partai Demokrat Kudus, Ngatmin Ali Manda meninggal di depan ATM BNI dekat Kantor Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kompleks Perkantoran Mejobo, Jalan Mejobo – Kudus, Kelurahan Mlati Kidul, pada Jumat (3/7/2020).

Dia yang mengenakan kemeja warna coklat tegeletak tepat di samping pintu ATM BNI dengan tubuh terlentang menghadap ke utara. Ngatmin ditemukan tergeletak sekitar pukul 11.30 WIB.

Menurut Kapolsek Kota AKP Khoirul Naim menuturkan, dari keterangan saksi di lapangan, korban turun dari mobil hendak mengambil uang di ATM BNI. Namun sesampai di depan pintu ATM, korban tiba-tiba duduk dengan nafas tersengal-sengal.

- Ads Banner -

“Tiba-tiba korban tiduran di lantai dalam kondisi lemas dan sudah tidak sadarkan diri,” tuturnya, Jumat (3/7/2020).

Petugas keamanan PDAM, lanjut Naim, mencoba menolong bersama satu temannya yang sedang bertugas di sekitar tempat kejadian. Namun, saat dicek korban sudah dalam kondisi meninggal.

Baca juga :  Akun Facebook Ketua Komisi D DPRD Kudus Dibajak, Minta Uang Rp 2,5 Juta

“Tadi bantuan ambulans dari BPBD datang lengkap dengan APD (alat pelindung diri) dan dibawa ke UGD RSUD dr Loekmono Hadi,” tuturnya.

Menurut informasi yang didapat Naim dari pihak rumah sakit, sesampai IGD RSUD dr Loekmono Hadi, korban sudah dalam keadaan meninggal. Korban juga tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan dan penganiyaan.

“Dari keterangan dokter IGD yang piket, diperkirakan meninggal karena penyakit jantung,” jelasnya.

Naim menambahkan, informasi dari keluarga, korban selama ini memang mempunyai riwayat jantung.

Ngatmin Ali Manda atau biasa dipanggil Ngatmin meninggal dalam usia 55 tahun. Dia yang tinggal di Kelurahan Mlati Kidul, RT 01 RW 01, Kecamatan Kota, Kudus adalah mantan Ketua DPC Partai Demokrat Kudus periode 2004-2010.

Ngatmin termasuk politikus lama di Kota Kretek. Dirinya juga tercatat pernah mencalonkan diri sebagai Wakil Bupati Kudus berpasangan dengan Heru Fathoni tahun 2008. Pada saat itu, dirinya diusung Partai Demokrat, Partai Nasional Indonesia Marhaenis, Partai Pelopor dan Partai Karya Peduli Bangsa (PKPB). Namun, dirinya harus tersingkir nomor tiga dengan perolehan suara 24.346 orang. Dirinya kalah dengan pasangan Musthofa Wardoyo dan Budiono yang diusung partai PDIP dan Golkar.

Catatan Redaksi :

Judul artikel berita ini sebelumnya adalah ‘Mantan Anggota DPRD Kudus Meninggal di Depan ATM.’ Judul itu kami koreksi karena ketidakakuratan dalam menuliskan riwayat jabatan Ngatmin Ali Manda sebagai mantan anggota DPRD Kudus. Pun demikian penulisan di dalam artikel yang menyebutkan periode jabatan yang bersangkutan pada tahun 2004-2010.

Dengan demikian, kesalahan telah kami perbaiki. Kami mohon maaf atas kekeliruan tersebut. Terima kasih.

Editor : Kholistiono

Imam Arwindra
Imam Arwindrahttps://betanews.id
Jurnalis Beta Media yang sejak awal ikut terlibat dalam pembentukan Seputarkudus.com, cikal bakal Betanews.id.

LIPSUS 15 - Ketoprak Pati Pantang Mati

LIPUTAN KHUSUS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

33,301FansSuka
15,628PengikutMengikuti
4,337PengikutMengikuti
97,028PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler