31 C
Kudus
Kamis, Desember 1, 2022
BerandaKOMUNITASPromosi ala Rom...

Promosi ala Rom Lee Channel dengan Berbagi Takjil dan Masker

BETANEWS.ID, KUDUS – Waktu menunjukan pukul 16.30 WIB. Lalu lalang kendaraan tampak padat di Jalan Wergu Wetan, Kudus, Selasa (19/5/2020). Belasan pemuda memakai seragam kaus berwarna hitam dengan tulisan Rom Lee Channel terlihat mengeluarkan sejumlah kardus dari mobil. Kardus berisi ratusan masker dan takjil dibungkus plastik itu kemudian dibagikan kepada warga yang melewati jalan tersebut.

Satu di antara pemuda yang ada di sana yakni Muhammad Romli (28), pemilik Rom Lee Channel. Dia mengungkapkan, kegiatan tersebut muncul secara mendadak. Selain berbagi di bulan Ramadan, dia juga ingin mempromosikan Channel Youtubenya.

Baca juga : Komunitas Generasi Satu Kudus Bagikan Takjil

- Ads Banner -

“Kegiatan ini memang cukup mendadak. Awalnya ingin membagikan 1.000 takjil dan masker. Karena kurang persiapan, akhirnya ini membagikan 500 takjil dan masker,” terang warga Desa Karangbener, Kecamatan Bae, Kabupaten Kudus itu kepada betanews.id.

Dalam pelaksanaan, dia meminta bantuan kepada sejumlah temannya. Dia merasa senang karena antusias teman-temannya sangat bagus dan mendukung kegiatan tersebut. Mereka mempersiapkan takjil mulai pagi hari.

“Untuk rencana ke depan inginnya masih ada lagi. Tetapi coba nanti kita lihat kondisinya. Untuk anggaran ini dari saya pribadi. Selain mencari berkah di bulan Ramadan, ya sekalian promosi,” terangnya sambil tersenyum.

Baca juga : Sedekah Berkah ala Warga Singocandi, Ambil Secukupnya Ngelingi Koncone

Sementara itu, warga yang mendapat takjil dari Rom Lee Channel, Surya Khairul Huda (25), mengaku senang mendapat takjil. Sebelumnya dia tidak tahu channel tersebut. Tetapi setelah melihat mereka membahi takjil jadi tahu.

“Bagus lah ada pemuda yang melakukan kegiatan sosial bagi-bagi seperti ini. Saya tidak tahu jika ada Rom Lee Channel. Ini jadi tahu, coba nanti saya buka di rumah,” ungkap warga Desa Jati Wetan, Kecamatan Jati, Kudus itu.

Editor : Kholistiono

LIPSUS 15 - Ketoprak Pati Pantang Mati

LIPUTAN KHUSUS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

33,301FansSuka
15,628PengikutMengikuti
4,336PengikutMengikuti
97,028PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler