31 C
Kudus
Rabu, Juli 17, 2024

Produk Thrift di Sinyo Store 97 Kudus Ini Kualitasnya Bagus, Kayak Barang Baru

BETANEWS.ID, KUDUS – Siapa sangka produk-produk second yang ada di Sinyo Store 97 masih bisa bersanding dengan barang baru. Bahkan, dengan kulitas seperti ini, pantas saja jika jadi buruan pecinta fashion. Toko milik Sinyo (27) yang berada di Jalan Sosrokartono, Desa Bacin, Kecamatan Bae, Kabupaten Kudus itu memang menyediakan berbagai macam produk mulai dari pakaian hingga sepatu.

Tokonya juga terbilang punya penataan layaknya distro. Beberapa pakaian dan celana terlihat digantung berjejer, sementara sejumlah sepatu tampak ditata rapai di rak-rak dinding.

Berbagai prosuk yang dijajakan di Sinyo Store 97, Jalan Sosrokartono, Desa Bacin, Kecamatan Bae, Kabupaten Kudus. Foto: Anita Purnama

“Kebanyakan memang thrift, sih. Kalau baru itu nggak ada. Paling preloved, jadi produk milik pribadi yang kemudian dijual. Kalau thrift, kan, memang kulakannya bekas kemudian dijual lagi,” ujarnya, Jumat (17/05/2024).

-Advertisement-

Baca juga: Banyak Pakaian Bagus di JJ Thrift, Harga Mulai Rp10 Ribu Saja

Saat ditanya mengenai harga sepatu yang dia jual, Sinyo menuturkan biasanya membanderol dengan harga mulai Rp150 ribu hingga Rp500 ribu. Namun, nilai tersebut tergantung dengan model, kualitas, hingga kelangkaan produk.

“Selain itu juga tergantung brandnya apa, model sepatunya juga gitu, sih. Kadang semakin mulus kondisi barangnya dan unik barangnya akan jadi mahal. Makanya harganya juga ada yang Rp1 jutaan,” ucapnya.

Sementara untuk kaus dirinya membanderol dengan harga Rp100 ribu/3 pcs. Sedangkan untuk celana Rp150/2 pcs.

Sinyo mengungkapkan, barang-barang tersebut dia beli dari seluruh Indonesia. Hingga saat ini, pembelinya juga tak hanya berasal dari Kudus, karena banyak juga yang dari Rembang, Jepara, Semarang, dan sebagainya.

“Karena memang dulu, kan, online jadi jualannya masih di rumah belum ada offline store. Kayak Shopee dan TikTok gitu. Jadi, alhamdulilah setiap dapat barang gitu upload di medsos langsung laku,” ungkap Sinyo.

Baca juga: Tawarkan Aksesoris Gen-Z, Goose_Roseeta Tak Pernah Sepi Orderan

Dirinya menambahkan, biasanya tokonya ramai pembeli ketika awal bulan atau pada akhir bulan ketika gajian. Sementara itu, untuk jam bukanya mulai pukul 10.00-22.00 WIB.

“Kebanyakan emang pada beli online, sih, jarang yang datang ke offline store. Tapi, ada juga yang milih datang ke sini karena kan bisa lihat langsung barangnya,” katanya.

Editor: Ahmad Muhlisin

Anita Purnama
Anita Purnama
Jurnalis Beta Media

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
30,973PengikutMengikuti
141,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER