31 C
Kudus
Kamis, Mei 23, 2024

Heboh Aksi Pria Pamer Kemaluan di Pati Bikin Resah Warga

BETANEWS.ID, PATI – Video memperlihatkan seorang pria melakukan aksi tak senonoh dengan cara memperlihatkan kemaluannya membuat heboh warga di Desa Sukoharjo, Kecamatan Wedarijaksa, Pati. Aksi pria itu membuat warga resah.

Dalam video yang beredar di media sosial, pelaku terlihat diinterogasi oleh warga di sebuah kebun tebu.

Baca Juga: KPU Pati Ambil 15 Besar untuk Tes CAT PPK

-Advertisement-

Pelaku yang mengenakan kaus panjang berwarna biru muda itu mengaku salah. Bahkan, dalam pernyataannya, ia bersedia diberikan sanksi apapun.

“Kulo panci salah pak, diapak-apaken njeh purun.Kulo nyuwun ngapunten nggeh, ” ucap pria tersebut di hadapan warga.

Saat diinterogasi warga, pria tersebut mengaku berasal dari Desa Soneyan, Kecamatan Margoyoso, Pati.

Sedangkan perekam, dalam videonya juga memberikan narasi, agar warga berhati-hati ketika bertemu pria tersebut. Sebab, pria itu seringkali memperlihatkan kemaluannya, khususnya di hadapan perempuan yang ada di kebun atau di sawah.

Terkait dengan kejadian itu, Bhabinkamtibmas Polsek Wedarijaksa Aipda Arif Kurniawan bersama Pemerintah Desa (Pemdes) Sukoharjo, Kecamatan Wedarijaksa melakukan mediasi.

Kapolsek Wedarijaksa AKP Suntoro mengatakan, Bhabinkamtibmas bersama Pemdes Sukoharjo mengundang Pemdes Purworejo, Kecamatan Margoyoso untuk menyelesaikan permasalahan tersebut. Karena ternyata pelaku yang R (55) itu, merupakan warga Desa Purworejo, bukan Soneyan.

“Atas permasalahan yang telah terjadi tersebut pelaku mengakui dan meminta maaf karena telah membuat resah warga Desa Sukoharjo dan tidak akan mengulangi lagi perbuatannya tersebut”, ujarnya.

Baca Juga: 332 Calon PPK di Pati Tes CAT, Nilai Langsung Keluar

Kapolsek Wedarijaksa Mengimbau kepada warga, apabila terjadi permasalahan di desa, agar menghubungi pemdes atau Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk menindaklanjuti gangguan keamanan yang menjadi keluhan warga.

“Selanjutnya pelaku membuat surat pernyataan bermeterai tidak akan mengulangi perbuatannya dengan disaksikan oleh Pemdes Purworejo-Margoyoso,” ucapnya.

Editor: Haikal Rosyada

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
30,973PengikutMengikuti
137,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER