31 C
Kudus
Rabu, Juli 24, 2024

Demi Promosi ke Liga 2, Persiku Targetkan Poin Penuh saat Lawan Persikota Besok

BETANEWS.ID, KUDUS – Persiku bakal melakoni laga kedua di babak 8 besar Liga 3 Nasional melawan Persikota Tangerang, Sabtu (1/6/2024). Pada pertandingan besok, Persiku minimal harus menuai hasil imbang apabila ingin promosi ke Liga 2.

Pelatih Persiku Kudus, Denny Rumba, mengatakan, timnya dalam keadaan fisik dan mental yang bagus. Hal tersebut tak terlepas dari hasil positif di pertandingan sebelumnya yang menang 2-0 atas Tornado FC.

“Pemulihan fisik para pemain sudah kita lakukan. Dan, skuad Persiku siap melawan Persikota Tangerang,” ujar Denny Rumba melalui sambungan telepon, Jumat (31/5/2024).

-Advertisement-

Baca juga: Andalkan Serangan Balik, Persiku Pecundangi Tornado FC 2-0 di Babak 8 Besar Liga 3 Nasional

Di pertandingan melawan Persikota, Rumba menargetkan poin penuh atau minimal imbang. Sebab, dengan begitu Persiku akan mengoleksi enam poin atau empat poin yang akan menjadikan tim kesayangan warga Kota Kretek melaju ke Liga 2.

“Kita akan fight dan jangan sampai kalah. Kalau bisa Persiku harus menang,” tegasnya.

Menurutnya, Persikota merupakan tim yang bagus dan punya sejarah panjang di dunia sepak bola Indonesia. Persikota Tangerang pernah main di liga utama Indonesia dan berjuluk bayi ajaib.

“Persikota juga punya mimpi yang sama dengan kita, yakni lolos ke Liga 2 Indonesia. Oleh karena itu, pada pertandingan besok para pemain Persiku harus tetap fokus dan main secara maksimal,” ungkapnya.

Rumba menegaskan, Persiku bertanding untuk menang dengan tujuan promosi ke Liga 2 Indonesia. Oleh karena itu, strategi yang diterapkannya pun menyesuaikan dengan skuad yang dimiliki.

“Untuk pemain lawan yang diwaspadai secara khusus tidak ada. Kita lebih fokus pada permainan kolektif lawan,” tuturnya.

Baca juga: Selangkah Lagi Persiku Promosi Liga 2, Ini Pesan Bupati Kudus

Disinggung terkait strategi atau skema bertanding yang akan diterapkan besok, Rumba enggan membeberkannya. Sebab, ia khawatir strateginya diketahui lawan dan nantinya diantisipasi.

“Kita akan bertanding seperti biasa. Menyerang dengan efektif bila ada kesempatan. Serta bertahan secara maksimal dan jangan sampai kebobolan. Semoga besok Persiku bisa menang,” harapnya.

Editor: Ahmad Muhlisin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
30,973PengikutMengikuti
141,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER