31 C
Kudus
Senin, Mei 20, 2024

Viral Video Anak-Anak di Jepara Lakukan Kekerasan; Kepala dan Punggung Korban Memar

BETANEWS.ID, JEPARA – Sebuah video berdurasi 30 detik dan 19 detik yang memperlihatkan lima orang anak berusia dibawah umur melakukan tindakan pengeroyokan kepada teman sebayanya viral di media sosial Facebook.

Di video pertama berdurasi 30 detik tampak seorang anak memakai baju cokelat dan celana hitam yang menjadi pelaku pengeroyokan memaki korban. Pelaku bertanya apakah teman korban melakukan aksi menggeber kendaraan hingga berkali-kali. Korban kemudian menangis, tapi oleh pelaku diminta agar jangan menangis. Pelaku kemudian menampar kepala korban dan masih terus mendesak agar korban bercerita.

Sedangkan di video selanjutnya yang berdurasi 19 detik, tampak korban sudah tergeletak diatas tanah dan dipukul oleh pelaku hingga berkali-kali.

-Advertisement-

Baca juga: Anak-Anak SD dan SMP di Jepara Ternyata Sudah Lihai Mengukir, Ini Buktinya

Korban yang merasa kesakitan kemudian meminta kepada pelaku agar berhenti memukul dirinya. Sementara anak lain yang merekam kejadian tersebut terdengar melerai pelaku agar berhenti memukuli korban.

Kepala Satuan Reserse Kriminal (Kasatreskrim) Polres Jepara, AKP Ahmad Masdar Tohari, menjelaskan kejadian tersebut terjadi pada Minggu (21/4/2024) pukul 10.00 WIB. Ia menjelaskan kronologi kejadian tersebut bermula dari korban yang didatangi oleh pelaku untuk diajak ke area sekitar Sungai Kaliwuni, Desa Guyangan, Kecamatan Bangsri, Kabupaten Jepara.

“Karena korban dan pelaku sebelumnya sudah kenal, maka korban bersedia ikut. Sesampainya di sana, ternyata sudah ada empat orang anak. Kemudian, ke lima pelaku langsung menganiaya korban secara bersama-sama,” katanya saat dihubungi melalui pesan WhatsApp, Kamis (25/4/2024).

Setelah melakukan penganiayaan, korban kemudian diantar pulang oleh pelaku yang melakukan pemukulan sekitar pukul 12.00 WIB.

Baca juga: Sidang Perdana Gugatan Pemkab ke BPR Jepara Artha Digelar Senin Depan

Kejadian tersebut diketahui oleh kerabat korban yang mengetahui video penganiayaan tersebut. Kerabat korban kemudian bercerita kepada ayah korban untuk bertanya kejadian yang sebenarnya dan korban akhirnya mengakui adanya kejadian tersebut. 

“Atas kejadian tersebut, korban mengalami luka memar pada tengkuk kepala bagian belakang dan luka memar pada punggung,” tambahnya.

Namun, terkait dengan motif sebenarnya dari pelaku melakukan tindak kekerasan tersebut saat ini masih didalami oleh Satreskrim Polres Jepara melalui Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA).

Editor: Ahmad Muhlisin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
30,973PengikutMengikuti
137,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER