31 C
Kudus
Minggu, Mei 19, 2024

Launching Jersey untuk Arungi Liga 3 Nasional, Persiku Targetkan Promosi ke Liga 2

BETANEWS.ID, KUDUS – Persiku Kudus resmi melaunching jersey baru untuk mengarungi Liga 3 Nasional, Senin (29/4/2024) malam. Acara yang digelar di Alun-alun Simpang 7 Kudus itu tampak meriah lantaran bertepatan dengan nonton bareng (nobar) Semifinal AFC U-23 Asian Cup Qatar 2024, antara timnas Indonesia menghadapi Uzbekistan.

Dalam acara itu, manajemen Persiku memperkenalkan dua jersey warna biru tua untuk laga kandang dan putih untuk tandang.

Board Of Committee Persiku, Muhammad Idris, menambahkan, sebagai tuan rumah, pihaknya mengaku siap menjadi tuan rumah yang baik. Selain itu, pihaknya juga siap menyambut para tamu yang satu grup bersama Persiku Kudus.

Baca juga: Jadi Tuan Rumah Liga 3 Nasional, Persiku Kudus Yakin Menangkan Laga Perdana

“Kita siap menjadi tuan rumah yang baik, dan menyambut tamu-tamu kita. Sementara itu, kita juga diberi dua syarat. Sukses persiku masuk liga dua dan sukses menjadi tuan rumah,” tuturnya.

Ia mengungkapkan rasa kangen yang dirasakan oleh SMM Kudus, yang sudah berpuluh-puluh tahun tidak menjadi juara. Maka dari itu, bersama pelatih dan skuad terbaik, pihaknya optimis bisa promosi ke Liga 2.

“Sudah berapa tahun kita tidak pegang piala? Inilah rasa kangen teman-teman Macan Muria. Bersama pelatih dan skuad, Persiku sedang berbenah untuk menata tim sehingga mampu masuk liga dua dan liga-liga selanjutnya,” ungkapnya.

Baca juga: Tak Gentar Hadapi Persiku, Persipu FC Siap Curi Poin di Kudus

Sementara itu, Pj Bupati Kudus, Muhamad Hasan Chabibie, menambahkan, pihaknya akan selalu mensupport kebutuhan Persiku Kudus. Ia berharap, Persiku bisa lolos Liga 2 untuk mengembalikan kejayaan.

“Doakan Persiku lebih jaya, lolos Liga 2, dan mampu kembali ke masa kejayaannya seperti dulu. Kita akan memfasilitasi kebutuhan Persiku,” imbuhnya.

-Advertisement-

Editor: Ahmad Muhlisin

spot_imgspot_imgspot_imgspot_img

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
30,973PengikutMengikuti
137,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER