31 C
Kudus
Senin, Februari 26, 2024

Relawan DGP8 Sebut Spanduk Ganjar-Mahfud Penuhi Jalur Pantura

BETANEWS.ID, PATI – Selain melakukan sosialisasi secara langsung kepada masyarakat, Relawan Dukung Ganjar Presiden RI ke Delapan (DGP8), juga melakukan pemasangan spanduk di ruang publik.

Terbaru, Widayatno, Ketua Relawan DGP8 menyebut, bahwa pihaknya telah memasang ribuan spanduk bergambar pasangan Calon Presiden (Capres) dan Calon Wakil Presiden (Cawapres) Ganjar Pranowo-Mahfud MD di sepanjang jalur Pantura Kudus hingga Rembang.

Baca Juga: Di Pati, Relawan Pasang Bendera Ganjar-Mahfud di Atas Tower Setinggi 40 Meter

“Hari ini tadi kita telah memasang banner mulai dari pintu masuk Kabupaten Kudus dan terakhir tadi di Rembang,” ujar Widayatno.

Jadi katanya, jalur Pantura telah dipenuhi banner Ganjar-Mahfud. Menurutnya, lebih dari seribu banner bergambar pasangan Capres dan Cawapres nomor 3 telah dipasang di Pantura.

Bukan hanya di sepanjang jalur Pantura, pihaknya juga memasang bendera Ganjar-Mahfud berukuran 3X 5 meter di atas tower dengan ketinggian 40 meter yang berada di Desa Growing Kidul, Kecamatan Juwana, Pati.

Widayatno mengatakan, pemasangan bendera di atas tower yang berlokasi di Juwana itu, karena daerah tersebut menurutnya adalah kandang banteng.

Baca Juga: Tak Ingin Dianggap Lakukan Pembiaran, BPD Polisikan Seorang Perades Langse

“Juwana ini kandang banteng. Yang mana, di sini juga identik dengan pendukung Pak Ganjar-Mahfud,” ungkapnya.

Menurutnya, untuk pemasangan bendera Ganjar-Mahfud di atas tower tersebut, telah disiapkannya sejak jauh-jauh hari, yakni sekitar sebulan lalu.

Editor: Haikal Rosyada

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
6,574PengikutMengikuti
129,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER