31 C
Kudus
Rabu, Februari 21, 2024

Persipa Akan Lawan Sulut Besok Sore, Patifosi Diminta Penuhi Tribun Stadion

BETANEWS.ID, PATI – Persipa Pati bakal melakoni laga perdana babak play-off degradasi pada Minggu (7/1/2023) sore. Tim berjuluk Laskar Saridin ini akan menjamu tamunya dari Grup D Liga 2, yaitu Sulut United di Stadion Joyokusumo.

Guntur Cahyo Putro dan kawan-kawan menargetkan kemengan dalam kaga krusial ini. Apalagi, laga perdana di babak play-off ini, Persipa bermain di kandang.

Baca Juga: Sudah Lebih Setahun, Jalan Longsor di Purwokerto Pati Belum Jelas Penanganannya

Pemain Persipa, M Afrizan meminta kepada suporter, Patifosi untuk bisa memenuhi tribun stadion pada laga besok. Dukungan mereka diharapkan bisa membangkitkan semangat Tim Laskar Saridin.

“Semoga Patifosi bisa terus memberikan dukungan, bisa penuhi tribun besok. Kami, dari pemain sudah siap untuk pertandingan besok,” ujar Afrizan, Sabtu (6/1/2023).

Hal senada juga disampaikan Pelatih Persipa, Jan Saragih. Ia berharap doa dan dukungan dari masyarakat Pati agar Persipa tampil apik pada pertandingan besok.

“Untuk pertandingan besok, tim betul-betul sudah siap. Mohon doa dan dukungannya, Persipa bisa raih kemenangan besok,” imbuhnya.

Jan Saragih minta kepada pemain untuk all out dan menampilkan permainan terbaiknya pada laga lawan Sulut United besok sore.

Ia meminta agar anak asuhnya bisa fokus terhadap game plane, sehingga bisa mendapatkan hasil terbaik pada laga esok.

“Ini sebenarnya mindset. Jadi ketika game plane sudah ada di mindset, saya hasilnya maksimal. Makanya, saya minta selalu fokus,” ucapnya.

Menghadapi Sulut United, menurutnya pihaknya sudah melakukan analisis permainan mereka. Untuk itu, pemain diminta untuk bisa mengantisipasi permainan lawan, bukan secara individu, tapi secara tim.

Baca Juga: Jalan Rusak Juwana-Jetak Akan Ditangani Dua Bulan Lagi, Hasto: ‘Tapi Tidak Semua’

Untuk diketahui, babak play off degradasi Liga 2 2023/2024 ini menerapkan sistem double round robin atau setiap tim di grup akan saling bersua kandang dan tandang.

Nantinya, tim-tim yang finis di peringkat dua teratas dipastikan aman atau bertahan, sedangkan dua tim terbawah akan terdegradasi ke Liga 3.

Editor: Haikal Rosyada

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
6,574PengikutMengikuti
129,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER