31 C
Kudus
Rabu, Februari 28, 2024

10 10, Ramayana Kudus Jual Ratusan Produk Lewat Live Shopee

BETANEWS.ID, KUDUS – Ramayana Kudus mengambil momen yang bertepatan dengan 10.10 untuk mendongkrak omzet penjualannya. Salah satunya adalah dengan melakukan penjualan secara live di Shopee, tentunya dengan berbagai diskon dan harga yang menarik.

Supervisor Ramayana Kudus, Eko Sepriyanto mengaku bisa menjual ratusan produk saat live 10 10.

Baca Juga: Tingkatkan Omzet Penjualan, Ramayana Kudus Ikut Ramaikan Shopee Live

Meski live Shopee sudah dilakukan mulai awal bulan September 2023, namun kata Eko, momen banyak diskon itu baru dilakukannya saat ini. Hal itu karena melihat kondisi pasar online yang saat ini sedang ramai.

“Ini (live momen banyak promo) kami lakukan pertama kalinya, karena sebelumnya belum kita lakukan live pada momen 9.9 di bulan lalu. Alhamdulillah banyak pembeli yang berminat,” katanya saat ditemui sembari melihat bawahannya sedang live, Selasa (10/10/2023).

Ia menjelaskan, Ramayana Kudus melakukan live setiap hari dimulai pukul 8.00-20.00 WIB di akun RMY_Kudus. Dalam live tersebut dibagi rata mulai produk koleksi wanita, koleksi pria, serta koleksi sandal, sepatu, dan tas.

“Selama ini produk yang banyak diminati pembeli yaitu produk sandal dan sepatu. Karena produk tersebut dijual dengan harga spesial dari harga normal Rp 600 ribu menjadi Rp80 ribu,” ungkapnya.

Eko menuturkan, pembeli saat live berlangsung itu bisa menjangkau dan menarik minat pembeli dari beberapa daerah. Di antaranya Kudus, Pati, Jepara, dan Demak.

“Sementara untuk omzet live Shopee setiap hari bisa menembus antara Rp6 juta hingga Rp7 juta,” ujarnya.

Baca Juga: Omzet Turun, Ramayana Kudus Sambut Baik Penutupan TikTok Shop

Dengan memanfaatkan momen 10.10 saat ini, lanjutnya, penjualan live meningkat hingga 20 persen dibandingkan saat live di hari biasanya. Hal itu dikarena banyak produk yang didapatkan oleh konsumen, sehingga pembeli banyak yang tertarik.

“Harapannya dengan program live ini, secara keseluruhan omzet (Ramayana) lebih meningkat lagi,” harapnya.

Editor: Haikal Rosyada

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
6,574PengikutMengikuti
129,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER