31 C
Kudus
Senin, Juli 22, 2024

Kuasa Hukum WR 1 Nonaktif akan Datangi Media yang Dianggap Tak Seimbang

BETANEWS.ID, SEMARANG – Kuasa hukum Wakil Rektor (WR) 1 nonaktif Universitas Muria Kudus (UMK), Sulistyowati, akan mendatangi sejumlah media yang dianggap tak seimbang dalam memberitakan kliennya. Kuasa hukum menganggap, dugaan intimidasi yang dilakukan oleh kliennya terhadap Annisya’ Qona’ah, diberitakan tanpa ada konfirmasi.

Hal ini dikatakan oleh kuasa hukum Sulistyowati, Sukarman, di kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Kota Semarang. Sukarman menyebut, upaya ini ini dinilai penting sebagai langkah untuk menggunakan hak jawab kepada media, agar informasi yang diterima masyarakat tidak berat sebelah.

“Ini juga sekaligus sebagai upaya menjalin silaturahmi kepada media. Secepatnya ini akan kami lakukan. Kami atur dulu waktunya, yang jelas dalam minggu-minggu ini,” ujar Sukarman kepada Betanews.id, Rabu (14/6/2023).

-Advertisement-

Baca juga: WR 1 UMK Nonaktif, Sulistyowati Akan Gugat UMK ke Pengadilan

Saat ditanya media mana yang pernah melakukan konfirmasi kepada Sulistyowati saat membuat pemberitaan terkait kasus di UMK ini, Sukarman mengaku harus menanyakan dulu kepada kliennya. Dirinya belum mengetahui secara detail, karena baru ditunjuk sebagai kuasa hukum pada awal pekan ini.

“Tentu yang mengetahui klien kami. Kami harus cek dulu kepada beliau,” ujar Sukarman, yang saat memberi keterangan, didampingi Sekretaris DPC Peradi Kota Semarang, Shindu Ari.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
30,973PengikutMengikuti
141,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER