31 C
Kudus
Sabtu, Februari 4, 2023
BerandaKULINERBuruan! Ada Promo...

Buruan! Ada Promo Beli 1 Gratis 1 di Grand Opening Nasi Ayam Tampol Kudus

BETANEWS.ID, KUDUS – Para pembeli tampak memadati outlet Nasi Ayam Tampol yang berada di Ruko Green Oase no 1-2, atau sebelah Timur Taman Oasis Kudus, Sabtu (21/1/2023). Kebanyakan dari mereka datang ke outlet tersebut karena berburu promo beli satu gratis satu dalam rangka grand opening outlet tersebut.

Salah satu pemilik usaha, Stefani Rikka mengatakan, promo itu berlangsung dari Sabtu (21/1/2023) hingga Senin (23/1/2023). Promo itu berlaku untuk menu paket hemat (ketat) dengan gratis 1 ayam crispy original.

Dua pembeli sedang memilih berbagai menu di Outlet Nasi Ayam Tampol Cabang Kudus. Foto: Kaerul Umam

Dia menjelaskan, Nasi Ayam Tampol hadir di Kudus untuk melayani masyarakat yang suka makanan pedas dengan bumbu tradisional. Menu yang tersedia di sana sangat banyak sehingga bisa melayani pembeli sesuai dengan selera masing-masing.

Baca juga: Enaknya Sate Aci Bumbu Kacang di Jepara Ini, Pelanggannya Rela Antre

Menu tersebut seperti ayam crispy original, sambal bakar, ayam geprek, paket hemat (ketat), dan ala carte. Masing-masing menu tersebut ada katagorinya, yang bisa dipilih pembeli. Tak hanya itu, di sana memiliki menu andalan yaitu ayam beranak yang bisa dimakan hingga 10 orang.

“Untuk harga sangat terjangkau yakni mulai Rp9 ribu sampai Rp23 ribu. Khusus untuk menu ayam beranak harga Rp250 ribu,” rincinya.

Menurut Fanny, ketertarikannya untuk bermitra dengan Nasi Ayam Tampol yang berpusat di Jakarta karena reviewnya bagus-bagus. Apalagi, outlet ini sudah punya 17 cabang di Indonesia, sehingga semakin meyakinkan dirinya untuk buka di Kudus.

“Yang membuat saya itu tertarik karena nama Nasi Ayam Tampol ini pernah diliput Trans TV di program acara Bikin Laper. Nah di sana mendapatkan rating 10/10,” ungkapnya.

Baca juga: Larisnya Nasi Bakar Culai Buatan Laila, Tidak Sampai Satu Jam Ratusan Porsi Bisa Ludes

Salah satu pembeli, Lintang mengaku sengaja datang ke sana dan menikmati Nasi Ayam Tampol bersama kedua temannya. Menurutnya, untuk menu sajian di sana enak dan harganya terjangkau.

“Tadi ini pulang kuliah kemudian sengaja datang ke sini bersama teman. Tadinya mau membeli es pelopor, tapi saya melihat ada menu baru yang kebetulan pas siang waktunya makan siang. Jadinya tadi pesan, untuk rasanya enak,” tambahnya.

Editor: Ahmad Muhlisin

LIPUTAN KHUSUS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

33,383FansSuka
13,322PengikutMengikuti
4,336PengikutMengikuti
100,000PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler