31 C
Kudus
Sabtu, Februari 4, 2023
BerandaKUDUSPeringati Anniversary ke-9,...

Peringati Anniversary ke-9, Hotel @Hom Bersih-Bersih Tempat Ibadah di Kudus

BETANEWS.ID, KUDUS – Belasan orang tampak sibuk bersih-bersih di Masjid Jami’ Nur Nganguk Wali, Selasa (6/12/2022). Mereka ada yang membersihkan mimbar, jendela, air conditioner (AC), karpet, hingga mengepel lantai. Kegiatan itu rupanya dilakukan oleh para karyawan Hotel @Hom sebagai rangakai peringatan anniversary ke-9 pada 12 Desember 2022 nanti.

Sales and Marketing @Hom Hotel Kudus by Horison Zaenal Arifin mengatakan, bersih-bersih tempat ibadah itu sudah dilakukan di tiga tempat yaitu Klenteng Hoek Hien Bio, Gereja Santo Yohanes, dan masjid tersebut.

Pegawai Hotel @hom membersihkan lantai tempat wudlu Masjid Jami’ Nur Nganguk Wali. Foto: Rabu Sipan

Dalam kegiatan itu, pihaknya mengerahkan 15 orang dengan membawa alat kebersihan standar hotel. Misal pembersihan AC dilakukan dengan standar hotel, lantai kamar mandi juga dengan chemical dan menggunakan mesin.

Baca juga: Hotel, Resto, dan Klinik Kecantikan Ini Berikan Diskon hingga 50 Persen untuk Peserta JKN

“Harapannya, kegiatan bersih-bersih itu bisa membantu tempat ibadah agar prosedur kebersihannya bisa seperti hotel,” bebernya.

Selain kegiatan bersih-bersih tempat ibadah, pihaknya juga akan memberikan bantuan ke panti asuhan pada 9 Desember 2022.

Di sisi lain, dalam peringatan anniversary ini, Hotel @Hom juga memberikan promo kamar, yakni diskon 47 persen bagi peserta BPJS Kesehatan. Pihaknya juga kerja sama dengan beberapa klinik kecantikan di Kudus untuk promo menu makanan dan minuman.

Baca juga: Lezatnya Menu Baru di @Hom Hotel Kudus, Bebek Bakar Jadoel yang Harganya Lagi Promo

“Kami juga ada diskon 10 persen untuk menu makanan dan minuman bagi member klinik kecantikan, di antaranya Superskin dan Larissa,” imbuhnya.

Sementara itu, Marbot Masjid Jami’ Nur Nganguk Wali Sudarsono sangat mengapresiasi kegiatan bersih-bersih masjid yang dilakukan oleh Hotel @Hom, karena sangat membantu.

“Kegiatan ini sangat membantu sekali. Serta berharap kegiatan ini bisa terus berkelanjutan,” ujarnya.

Editor: Ahmad Muhlisin

LIPUTAN KHUSUS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

33,383FansSuka
13,322PengikutMengikuti
4,336PengikutMengikuti
100,000PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler