31 C
Kudus
Senin, Oktober 3, 2022
spot_img
spot_img
BerandaKUDUSHotel, Resto, dan...

Hotel, Resto, dan Klinik Kecantikan Ini Berikan Diskon hingga 50 Persen untuk Peserta JKN

BETANEWS.ID, KUDUS – BPJS Kesehatan Cabang Kudus kembali manjakan peserta Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) dengan memberikan diskon di hotel, restoran, dan klinik kecantikan. Ada delapan mitra kerja di Kabupaten Kudus dan satu di Kabupaten Grobogan yang memberikan potongan harga dari 5 hingga 50 persen yang berlaku selama satu tahun mulai 1 Oktober 2022 sampai 30 September 2023.

Peserta JKN bisa mendapatkan potongan harga 50 persen dari published rate harga kamar di luar peak season dan 10 persen untuk minimal pembelian Rp500 ribu produk makanan dan minuman di resto Grand Master Hotel Purwodadi.

Dua orang pelannggan sedang konsultasi dengan pegawai Muntira Skin Care. Foto: Titis Widjayanti.

Sedangkan klinik kecantikan seperti Griya Cantik Esther, Muntira, Larissa Aesthetic Center, Natasha Skin Clinic Center, Super Skin Beauty Clinic rata-rata memberikan potongan harga 5 persen sampai 10 persen.

- Ads Banner -

Baca juga: 3 Rumah Sakit dengan Antrean Online Terbaik Versi BPJS Kesehatan Kudus

Untuk Rumah Makan Kampoeng Sawah Segaran memberikan potongan harga 5 persen untuk seluruh produk makanan minuman. Resto dan Pemancingan Ulam Sari memberikan potongan harga 10 persen untuk seluruh produk makanan minuman. Sedangkan UMKM Klaster Makanan dan Minuman memberikan potongan harga rata-rata 10 persen.

Kepala BPJS Kesehatan Cabang Kudus melalui Kepala Kabupaten Grobogan Wahyu Setyorini mengapresiasi para pelaku usaha yang sudah berkontribusi terhadap Program JKN. Ini merupakan upaya untuk memberikan layanan terbaik bagi masyarakat khususnya peserta JKN.

“Kerja sama ini, merupakan wujud untuk mendukung pemberdayaan usaha kecil menengah. Di samping itu juga sekaligus menjadi sarana mitra kerja BPJS Kesehatan memudahkan masyarakat untuk mengakses usaha yang mereka jalankan. Peserta JKN bisa menikmati manfaat tambahan ini dengan menunjukkan Kartu Indonesia Sehat (KIS) Digital aktif melalui Aplikasi Mobile JKN,” kata Wahyu melalui siaran tertulisnya, Sabtu (17/9/2022).

Baca juga: Begini Cara Mudah Skrining Kesehatan Secara Mandiri di Beberapa Kanal BPJS Kesehatan

Perwakilan merchant Rif’an Hamim mengucapkan terima kasih kepada BPJS Kesehatan yang sudah merealisasikan kerja sama itu. Dengan program seperti ini, pihaknya sangat menyambut baik dalam rangka pemulihan ekonomi yang dalam dua tahun lalu sempat terpuruk.

“Dengan jaringan yang sangat luar biasa dan dengan peserta JKN yang ratusan ribu bahkan mungkin sudah mencapai jutaan di Kabupaten Kudus dan Kabupaten Grobogan kita bisa semakin bertambah pelangan, semakin tambah pembeli, tambah konsumen, sehingga kami sangat terbantu untuk pemulihan dan peningkatan produk kami,” kata Ketua UMKM Klaster Makanan dan Minuman Kabupaten Kudus itu.

Editor: Ahmad Muhlisin

LIPSUS 15 - Ketoprak Pati Pantang Mati

LIPUTAN KHUSUS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

32,381FansSuka
15,327PengikutMengikuti
4,327PengikutMengikuti
90,084PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler