31 C
Kudus
Selasa, Desember 6, 2022
BerandaGAYA HIDUPTreatment Eyelash di...

Treatment Eyelash di Ruby Lash Kudus Ini Hasilnya Dijamin Rapi, Pantas Saja Selalu Ramai

BETANEWS.ID, KUDUS РDi Ruby Lash Kudus yang berada di Jalan Sunan Muria No 20, Desa  Barongan, Kecamatan/Kabupaten Kudus, terlihat seorang kastemer sedang menjalani treatment eyelash extansion. Perawatan tersebut merupakan salah satu andalan salon kecantikan asal Semarang itu untuk menarik pelanggan.

Menurut salah satu owner Ruby Lash Donabella, layanan tanam bulu mata menjadi salah satu alternatif dalam mempercantik diri dengan bulu mata yang lentik dan tebal.

Lash Treatment atau eyelash ini bisa jadi solusi di zaman sekarang untuk mempercantik bulu mata kita lebih lentik dan bervolume. Dengan ini kita juga bisa menghemat waktu saat make-up,” katanya, Senin (24/10/2022).

- Ads Banner -

Baca juga: Treatment Kuku dan Bulu Mata di Ruby Lash Kudus Mulai 50 Ribu Aja, Ada Diskon hingga 50 Persen Lho

Dalam memberikan lash treatment, dirinya sangat memperhatikan ketepatan teknik dan kualitas bulu mata dan lem yang digunakan. Karenanya, terapis dipastikan melakukan treatment dengan teknik yang benar. Selain itu, ia juga menggukan bulu mata premium yang halus dan tidak kasar, sehingga hasil akhir bulu mata terlihat rapi, tidak mengganjal atau menusuk di mata.

“Kita sangat memperhatikan service kepada kastamer. Jadi untuk terapis sudah kita pastikan melakukan pemasangan dengan teknik benar. Hasilnya dijamin rapi,” sambungnya.

Di salonnya itu, ia menawarkan beragam lash treatment, di antaranya natural lash, natural volume (fairy lash), double lash, Brown lash, lash lift and tint, dan remove. Untuk treatment lash lift and tint yaitu perawatan dengan melentikkan bulu mata seperti memakai penjepit bulu yang memiliki ketahanan hingga 2 bulan.

“Untuk yang suka natural bisa memilih natural lash atau yang natural volume. Kita melayani remove dan re-touch juga. Untuk biaya treatment mulai dari Rp50 ribu hingga Rp200 ribu saja,” bebernya.

Baca juga: Wip Beauty Studio, Tawarkan Aneka Ragam Perawatan Kecantikan

Dona menambahkan, perawatan setalah melakukan treatment sangat penting untuk menjaga hasil yang lebih awet. Agar tidak cepat rontok, bulu mata tidak boleh terkena air selama 24 jam setelah pemasangan, rajin disisir menggunakan spooly setelah mandi, dan tidak boleh dicabut paksa.

Jika ingin mencoba lash treatment di Ruby Lash Kudus, bisa langsung reservasi terlebih dahulu ke nomor admin yang sudah tersedia di Instagram @rubylash.kudus

“Kita open setiap hari mulai pukul 10 pagi hingga pukul 7 malam. Untuk menikmati treatment ini dianjurkan reservasi dulu karena takutnya kita sudah full reservasi, nomor admin sudah kita cantumkan di Instagram kita,” tandasnya.

Editor: Ahmad Muhlisin

Erna Safitri
Erna Safitri
Erna Safitri adalah reporter Beta News yang bergabung pada 2022. Pernah menempuh pendidikan di IAIN Kudus Jurusan Komunikasi.

LIPSUS 15 - Ketoprak Pati Pantang Mati

LIPUTAN KHUSUS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

33,301FansSuka
15,628PengikutMengikuti
4,337PengikutMengikuti
97,028PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler