31 C
Kudus
Minggu, Juni 26, 2022
spot_img
BerandaGAYA HIDUPWip Beauty Studio,...

Wip Beauty Studio, Tawarkan Aneka Ragam Perawatan Kecantikan

BETANEWS.ID, KUDUS – Beberapa terapis di Wip Beauty Studio tampak sedang melayani para pelanggan yang sedang melakukan perawatan. Mereka terlihat sangat telaten untuk mengerjakan treatmen yang diinginkan oleh pelanggan.

Sementara, Wielina Ika Kramastanti (26) Pemilik Wip Beauty Studio mengatakan, bahwa Wip Beauty menawarkan berbagai macam treatment, antara lain ada perawatan untuk hand dan foot, nails, lash, waxing, dan make up.

Treatment Brow Bomber Lamination yang ditawarkan oleh Wip Beauty Studio Kudus. Foto: Kartika Wulandari.

Baca juga : Mencoba Brow Bomber Lamination di Wip Beauty Kudus, Alis Lebih Rapi dan Natural

- Ads Banner -

“Wip Beauty ini sudah saya dirikan sejak tahun 2017, tapi dulu masih buka kecil-kecilan di rumah. Kemudian karena Alhamdulillah berkembang, tahun 2019 saya mulai buka studio sampai sekarang,” ujarnya di temui di salon miliknya yang berada di Jalan Pramuka, Kelurahan Mlati Kidul, Kecamatan Kota, Kabupaten Kudus.

Wielina melanjutkan, total treatmen yang ditawarkan di salonnya ada 25, antara lain, untuk perawatan hand & foot ada 5 pilihan treatment. Yakni ada manicure biasa, manicure spa, pedicure biasa, pedicure spa, dan callus.

Lalu ada juga perawatan nails, antara lain ada perawatan nail gel polish, nail art, gel extension tip, gel extension polygel, kuku palsu, pasang kuku palsu, remove gel/kuku, dan masih banyak lagi.

“Untuk harga treatmen, mulai dari Rp 50 ribu hingga jutaan rupiah, tergantung treatmen apa yang dipilih. Kalau yang jutaan itu biasanya nail art, karena tergantung tingkat kesulitan desain yang di inginkan kastamer,” ucapnya.

Baca juga : Teosyal Glow Skin Booster, Perawatan dari Ella Platinum untuk Mencegah Penuaan Dini

Kemudian, untuk melakukan treatmen di sini, Wielina menganjurkan untuk reservasi terlebih dahulu ke admin yang sudah tertera di sosial media instagram @wipbeauty.studio.

“Kalau untuk treatmen disarankan reservasi dulu. Sebenarnya bisa langsung datang, tapi takutnya nanti kalau ramai malah antrenya lama. Jadi lebih baik reservasi dulu ke admin kita. Untuk jam bukanya, kita buka setiap hari Rabu sampai Senin, mulai jam 10 pagi sampai 6 sore,” tambahnya.

Editor : Kholistiono

Lipsus 14 - Penerapan Teknologi Bambu untuk Tanggul Laut Tol Semarang Demak

Tinggalkan Balasan

31,944FansSuka
15,127PengikutMengikuti
4,332PengikutMengikuti
80,005PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler