31 C
Kudus
Minggu, Juni 26, 2022
spot_img
BerandaGAYA HIDUPMencoba Brow Bomber...

Mencoba Brow Bomber Lamination di Wip Beauty Kudus, Alis Lebih Rapi dan Natural

BETANEWS.ID, KUDUS – Di sebuah studio kecantikan yang berada di Jalan Pramuka, Kelurahan Mlati Kidul, Kecamatan Kota, Kabupaten Kudus, terlihat seorang kastemer sedang menjalani treatment Brow Bomber Lamination. Perawatan tersebut, baru launching pada Maret lalu oleh Wip Beauty Studio.

Pemilik Wip Beauty Studio, Wielina Ika Kramastanti (26) mengatakan, treatment Brow Bomber Lamination ini, memanfaatkan bulu alis asli. Sehingga, bisa menjadi pilihan para wanita yang ingin mempunyai alis tebal seperti treatment sulam alis.

Perawatan alis di Wip Beauty Studio Kudus. Foto: Kartika Wulandari.

Baca juga : Teosyal Glow Skin Booster, Perawatan dari Ella Platinum untuk Mencegah Penuaan Dini

- Ads Banner -

“Treatment ini bisa menjadi solusi buat perempuan yang malas ngalis tiap hari, atau yang gak jago buat alis, tapi ingin punya alis yang on point seperti sulam alis,” ujarnya.

Menurutnya, treatment tersebut hampir sama dengan sulam alis. Yakni membuat alis berisi dan berwarna.

“Kalau sulam alis itukan seperti tato yang non permanen, nah kalau ini kita cuma pakai obat dan pewarna alami,” imbuhnya.

Dalam prosesnya, menurutnya membutuhkan waktu kurang lebih 2 jam. Langkah pertama, alis dibersihkan terlebih dahulu, selanjutnya alis mulai diberi obat sebanyak dua kali.

Kemudian setelah diberi obat, lanjut Wielina, bagian alis mulai dibentuk dan dirapikan, baru terakhir alis diberikan pewarna dan didiamkan hingga 45 menit.

“Karena memanfaatkan bulu alis asli, treatment ini hanya bisa untuk bulu alis yang tebal, kalau tipis tidak bisa. Karena manfaat treatment ini kan biar bulu alisnya itu bisa lebih gampang diatur,” ujarnya.

Lalu untuk ketahannanya, treatment bomber ini bisa bertahan 6 sampai 4 minggu. Sedangkan warna alisnya hanya bertahan 7 hari saja, karena hanya menggunakan pewarna alami.

“Untuk tarif treatment Brow Bomber Lamination saja, Rp 200 ribu. Sedangkan Brow Bomber Lamination plus pewarnaan Rp 250 ribu. Dan kalau udah treatment itu kemudian pengen retouch lagi warnanya aja, itu harganya Rp 70 ribu,” ujarnya.

Baca juga : Dua Jenis Perawatan yang Canggih di Reta Beauty Clinic Ini Digandrungi Kaum Hawa

Jika tertarik untuk mencoba treatment yang satu ini, bisa langsung reservasi terlebih dahulu ke nomor admin yang sudah tersedia di Instagram @wipbeauty.studio.

“Kalau untuk treatment sebaiknya reservasi dulu ke admin, nomornya ada di Instagram, kita buka setiap hari Rabu- Senin mulai pukul 10 pagi sampai 6 sore,” pungkasnya.

Editor : Kholistiono

Lipsus 14 - Penerapan Teknologi Bambu untuk Tanggul Laut Tol Semarang Demak

Tinggalkan Balasan

31,944FansSuka
15,127PengikutMengikuti
4,332PengikutMengikuti
80,005PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler