31 C
Kudus
Rabu, September 22, 2021
spot_img
BerandaGaya HidupDua Jenis Perawatan...

Dua Jenis Perawatan yang Canggih di Reta Beauty Clinic Ini Digandrungi Kaum Hawa

BETANEWS.ID, KUDUS – Beberapa orang tampak sedang melakukan treatmen atau perawatan di Reta Beauty Clinic yang berada di Jalan Diponegoro, Desa Barongan, Kecamatan Kota, Kabupaten Kudus.

Klinik yang sudah berdiri sejak tahun 2019 ini, mempunyai banyak sekali pilihan treatmen yang cocok untuk mempercantik wajah, khususnya bagi para kaum hawa.

“Di Reta banyak sekali pilihan treatmennya, dari harga yang terjangkau hingga harga yang mahal, tetapi tetap kualitasnya bagus,” ujar Angel, Manajer Reta Beauty Clinic.

Treatmen intense pulse light (IPL) yang ada Reta Beauty Clinic Kudus. Foto: Kaerul Umam.
- Ads Banner -

Baca juga : Reta Beauty Clinic Hadirkan Alat Skin Analyzer Canggih untuk Analisa Kondisi Kulit Wajah

Di antara banyaknya pilihan treatmen di Reta Beauty Clinic, ada dua jenis perawatan yang sangat best seller, yang digandrungi oleh para kaum hawa. Yaitu treatmen laser glowing Korea dan intense pulse light (IPL).

Desy Nur Azizi Mujiningtyas, Dokter di Reta Beauty Clinic menambahkan, laser glowing Korea, merupakan treatmen yang menggunakan alat cangih yang berasal dari negara Korea. Dengan menjalani perawatan ini, pasien akan mendapatkan kulit wajah yang glowing dan lembab.

Perawatan tersebut, katanya menstimulan kulit wajah, sehingga membuat produksi kolagen lebih banyak dan mengurangi minyak di wajah.

“Di sini bukan membuat kulit wajahnya seperti kayak artis Korea, tetapi di sini memang menggunakan alat dari Negara Korea,” jelasnya.

Untuk menjalani treatmen ini, pasien bisa melakukan treatmen dengan harga Rp 1 juta sekali treatmen. Lalu untuk hasil yang sempurna, pasien bisa melakukan 2 pekan sekali.

“Untuk promo bulan Juni ini, laser glowing Korea menjadi Rp 750 ribu sekali treatmen, lalu ada juga promo 2 kali treatmen hanya Rp 1 juta,” tambahnya.

Sedangkan untuk perawatan IPL lanjut Desy, merupakan perawatan laser yang menggunakan intense pulse light yang memanfaatkan setrum cahaya dengan intesitas tinggi.

Baca juga : Larissa Aesthetic Center Kudus, Klinik Estetika Natural Terbaik dengan Teknologi Terkini

Perawatan IPL ini, bisa untuk bagian wajah, ketiak, dan daerah lipatan. Perawatan ini, membuat daerah yang di IPL menjadi lebih cerah seketika.

“Selain mencerahkan, IPL juga ada teknologi hair removalnya, sehingga bisa menghilangkan bagian tubuh yang ada rambutnya secara permanen seperti area ketiak dan wajah,” jelasnya.

Perawatan IPL yang banyak digandrungi kaum hawa ini berkisar Rp 650 ribu sekali treatmen.

Editor : Kholistiono

Lipsus 7 - Sejarah Kereta Api Pertama di Indonesia dan Reaktivasi Jalur Semarang-Lasem

Tinggalkan Balasan

30,414FansSuka
14,922PengikutMengikuti
4,321PengikutMengikuti
52,135PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler