31 C
Kudus
Rabu, Juli 24, 2024

Reta Beauty Clinic Hadirkan Alat Skin Analyzer Canggih untuk Analisa Kondisi Kulit Wajah

BETANEWS.ID, KUDUS – Di salah satu ruangan yang berada di Reta Beauty Clinic Kudus tampak seorang perempuan tampak berbincang dengan seorang pasien yang sedang memeriksakan kondisi kulit wajah. Sesekali, perempuan itu memberitahukan kondisi kulit pasien tersebut setelah diperiksa menggunakan sebuah alat. Perempuan tersebut yaitu Desy Nur Azizi Mujiningtyas, Dokter Kecantikan di Reta Beauty Clinic.

Ditemui usai memeriksa pasien, Desy sapaan akrabnya mengatakan, jika Reta Beauty Clinic baru saja mempunyai alat skin analyzer. Skin analyzer merupakan alat yang menggunakan teknologi analisis bio-electrical. Fungsi utama dari alat itu adalah, untuk menganalisa kondisi kulit wajah secara detail, sebelum melakukan treatmen.

Baca juga : Larissa Aesthetic Center Kudus, Klinik Estetika Natural Terbaik dengan Teknologi Terkini

-Advertisement-

“Alat ini bisa memudahkan, khususnya para dokter untuk bisa lebih tahu tindakan apa atau cream apa yang cocok digunakan bagi pasien,” ujarnya, Rabu (23/6/2021).

Menurutnya, skin analyzer di Reta Beauty Clinic dapat dilakukan saat pasien sedang melakukan konsultasi dokter, sebelum nantinya melakukan treatmen.

“Untuk bisa menggunakan alat ini, tidak ada biaya sama sekali,” tambahnya.

Selain mempunyai fungsi yang bisa menganalisa secara detail, alat ini juga bisa menjadi cara baru untuk membatasi kontak langsung dengan pasien, saat berlangsungnya konsultasi dengan dokter.

“Pastinya alat ini bisa membuat pasien semakin nyaman, saat melakukan treatmen di Reta Beauty Clinic,” tambahnya.

Sementara itu, Angel, Manajer Reta Beauty Clinic mengatakan, agar pasien bisa lebih nyaman ketika melakukan treatmen di era pandemi seperti ini. Reta beauty klinik juga mempunyai fasilitas private room.

“Adanya ide private room ini muncul awal bulan Juni lalu, ketika Kudus mengalami lonjakan kenaikan Covid-19,” ujarnya.

Untuk fasilitas private room ini, pasien bisa mendapatkannya, dengan melakukan transaksi minimal Rp 250 ribu.

“Jadi kalau fasilitas private room, pasien hanya melakukan treatmen dengan ruangan yang berisi hanya 2 orang saja, jadi bisa menghindari kerumunan,” tambahnya.

Baca juga : Tampil Cantik dan Sehat Setiap Saat dengan Akupuntur di Klinik K&M

Angel juga mengatakan, bahwa banyak sekali pilihan paket untuk melakukan treatmen fasilitas private room.

“Salah satu paket private room ada paket facial dengan harga Rp 269 ribu, itu sudah termasuk peeling, facial, serum, masker, dan cream anti iritasi. Lalu juga ada paket serba Rp 268 ribu, dengan tiga paket yang bisa treatmen sesuai masalah kulit pasien, seperti masalah jerawat, brigtening, dan anti aging,” jelasnya.

Editor : Kholistiono

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
30,973PengikutMengikuti
141,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER