31 C
Kudus
Selasa, Desember 6, 2022
BerandaGAYA HIDUPTreatment Kuku dan...

Treatment Kuku dan Bulu Mata di Ruby Lash Kudus Mulai 50 Ribu Aja, Ada Diskon hingga 50 Persen Lho

BETANEWS.ID, KUDUS – Dua orang terapis Ruby Lash Kudus tampak sibuk melayani pelanggan yang sedang melakukan perawatan. Ada yang memberikan lash treatment, ada pula yang memberikan nails treatment. Salon yang baru buka pada 1 Oktober 2022 itu memang langsung jadi jujugan para wanita, lantaran punya layanan kuku dan bulu mata bagus dengan harga terjangkau.

Salah satu owner Ruby Lash Donabella mengatakan, cabang ketiga usaha itu memang punya fokus pada perawatan kuku dan bulu mata. Untuk nails treatment yaitu manicure, pedicure, manicure & gel polish, manicure & gel polish halal, padicure & gel polish, padicure & gel polish halal, nails art, fake nails, dan lainnya.

Salah satu pelanggan Ruby Lash Kudus saat mendapatkan lash treatment. Foto: Erna Safitri

Sedangkan untuk lash treatment yaitu natural lash, natural volume (fairy lash), double lash, brown lash,  lash lift and tint, dan remove. Untuk biaya nails treatment mulai dari Rp50 ribu hingga Rp130 ribu. Sedangkan lash treatment mulai Rp50 ribu hingga Rp200 ribu.

- Ads Banner -

Baca juga: Hasil Awet dan Harga Terjangkau, Hair Coloring di Mosy Beauty Salon and Spa Jadi Idaman Banyak Wanita

“Untuk nails kita punya 100 pilihan warna kalau mau art request juga bisa. Biaya beragam tergantung treatment yang dipilih. Setiap treatment biasanya butuh waktu 1,5 jam hingga 2 jam,” ungkap perempuan asal Semarang itu, Senin (24/10/2022).

Dona menambahkan, di Ruby Lash Kudus setiap pelanggan yang datang mendapat kartu member. Dengan kartu member tersebut pelanggan bisa mendapatkan potongan diskon 20 hingga 50 persen dengan syarat yang berlaku.

“Untuk saat ini lash treatment maupun nails sama-sama disukai ya. Mungkin untuk di Kudus lash treatment lebih ke yang natural lash. Kalau nails hampir semua suka baik manicure dan padicure,” bebernya.

Ruby Lash Kudus buka setiap hari mulai pukul 10.00 hingga 19.00 WIB. Bagi pelanggan yang ingin menikmati treatment yang ditawarkan Ruby Lash Kudus dapat melakukan reservasi terlebih dahulu dengan menghubungi nomor admin yang tertera di Instagram @rubylash.kudus.

Baca juga: Treatment Hot Stone, Treatment Unik yang Kaya Manfaat ala Salon & Spa Araya

Salah satu pelanggan, Febrian Rizky Amelia mengaku baru pertama kali melakukan nails treatment di Ruby Lash Kudus. Ia menyebut treatment di Ruby Lash Kudus hasilnya memuaskan dan harganya terjangkau.

“Tadi melakukan treatment pedicure, hasilnya lumayan memuaskan, harganya terjangkau dan sesuai kualifikasi. Baru pertama kali tretament di Ruby karena sering lewat sini kebetulan rumahnya dekat dari sini,” tandasnya.

Editor: Ahmad Muhlisin

Erna Safitri
Erna Safitri
Erna Safitri adalah reporter Beta News yang bergabung pada 2022. Pernah menempuh pendidikan di IAIN Kudus Jurusan Komunikasi.

LIPSUS 15 - Ketoprak Pati Pantang Mati

LIPUTAN KHUSUS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

33,301FansSuka
15,628PengikutMengikuti
4,337PengikutMengikuti
97,028PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler