31 C
Kudus
Selasa, November 29, 2022
BerandaKULINERSiapa Bilang Menu...

Siapa Bilang Menu Sehat Selalu Hambar, Coba Aja Menu di Lezafit yang Terkenal Enak-Enak Ini

BETANEWS.ID, KUDUS – Willya Flourrenthina Novidyawati terlihat mengemas beberapa porsi makanan pada wadah mika bening di Lezafit Camp, Jalan Mayjen Sutoyo KM 1, Ruko Barokah No 7, Desa Karangampel, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kudus. Menu-menu tersebut merupakan pesanan para pelanggan yang ingin menikmati makanan sehat.

Menurut Willya, menu-menu yang ia siapkan terkenal punya rasa yang lezat, alias tidak hambar seperti menu sehat pada umumnya. Rasa itu ia dapatkan dengan cara mengolah setiap menu dengan teknik memasak yang tepat berikut takaran atau perhitungan kalori dan gizi yang seimbang. Tentunya dengan bahan makanan yang selalu fresh dan berkualitas terbaik.

“Konsepnya, teman-teman bisa menikmati menu sehat tanpa merasa terbebani dengan menu-menu diet. Jadi rasanya tetap bisa dinikmati sama seperti menu teman-teman saat jajan di luar,” katanya saat ditemui di Lezafit Camp, Rabu (9/11/2022).

- Ads Banner -

Baca juga: Nikmatnya Menyantap Rajungan Saus Merah Nan Lezat Khas Tambak Polo Demak

Menu-menu yang disiapkannya setiap hari juga berubah-ubah, seperti dimsum, rendang, gudeg, ayam bumbu manis, tomyam, bakso, hingga ayam timur tengah. Selain makanan, ada pula snack sehat seperti es krim, smoothies, wafle, dan fresh drink untuk daya tahan tubuh.

“Menu baru kita yang jadi favorit salah satunya ayam bumbu manis dengan sambal Lamongan. Isiannya lengkap, ada ayam, lalapan, dan sambal khasnya. Kemudian untuk nasinya menggunakan nasi putih rendah gula dengan campuran biji-bijian,” ungkapnya.

Menurutnya, para pelanggannya itu kebanyakan pelaku diet, orang dalam kondisi tertentu, dan pemulihan kondisi kesehatannya. Kebanyakan dari mereka berasal dari Kudus, meski ada juga yang dari Semarang hingga Kalimantan.

“Sehari rata-rata 10 sampai 15 pesanan menu sehat baik sarapan, makan siang, dan healthy snack,” bebernya.

Baca juga: Meski di Dalam Gang, Kedai Bakso Soloensis di Krandon Ini Tetap Laris Manis, Ini Rahasianya

Untuk harga, Willya mematok menu makanan sehat dengan harga terjangkau yaitu Rp38 ribu per porsi, lalu untuk paket mingguan selama lima hari dengan menu berbeda sebesar Rp175 ribu. Sedangkan snack sehat mulai dari Rp15 ribu.

“Tiap minggu kita selalu update katalog menu di Instagram. Pemesan maksimal satu hari sebelumnya bisa lewat Instagram @lezafit atau di 0821-2324-1188. Kita juga meyediakan kurir sendiri yang biayanya juga murah,” terangnya.

Selain itu, Willya juga menerima konsultasi gratis bagi mereka yang tertarik dengan pola hidup sehat secara online ataupun offline.

“Terbaru kita ada program Lezafit box berkah yang kita salurkan ke masjid, panti asuhan duafa dengan menu sehat pula,” tandasnya.

Editor: Ahmad Muhlisin

Erna Safitri
Erna Safitri
Erna Safitri adalah reporter Beta News yang bergabung pada 2022. Pernah menempuh pendidikan di IAIN Kudus Jurusan Komunikasi.

LIPSUS 15 - Ketoprak Pati Pantang Mati

LIPUTAN KHUSUS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

33,301FansSuka
15,628PengikutMengikuti
4,336PengikutMengikuti
97,028PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler