31 C
Kudus
Selasa, Desember 6, 2022
BerandaKULINERPizza Madame, Pizza...

Pizza Madame, Pizza Kaki Lima Rasa Bintang Lima

BETANEWS.ID, JEPARA – Di tepi Jalan Raya Jepara – Kudus, Desa Margoyoso, Kecamatan Kalinyamatan, Kabupaten Jepara, terdapat outlet penjual pizza. Outlet tersebut tampak ramai oleh pembeli yang datang silih berganti. Begitupun beberapa ojol yang terlihat menunggu di kursi yang disediakan.

Mutiara Nabila Tsani (24), pemilik outlet Pizza Madame menjelaskan, dirinya menjual pizza dengan konsep kaki lima yang dimasak langsung di dalam outlet tersebut. Meskipun dipinggir jalan, rasa pizza diklaim tak kalah enak dengan pizza di restoran ataupun mall.

“Konsepnya ini pizza kaki lima, tetapi kita made by order. Jadi kalau ada pembeli baru kita panggang pizza-nya, sehingga masih panas ketika dimakan, karena pizza memang lebih enak disajikan saat fresh dari oven,” jelasnya, Senin (21/11/2022).

Pizza Madame yang loutletnya lokasinya di tepi Jalan Raya Jepara – Kudus, Desa Margoyoso, Kecamatan Kalinyamatan, Kabupaten Jepara. Foto: Erna Safitri.
- Ads Banner -

Baca juga: Pizza Pinggir Jalan Ini Harganya Cuma Rp10 Ribu, Rasanya Tak Kalah Sama yang Mahal

Tiara menambahkan, adonan pizza dibuatnya seperti adonan pizza yang ada di restoran dan memiliki ketebalan yang pas serta enak. Ia juga menggunakan bahan-bahan premium, baik untuk isian topping ataupun adonan.

“Untuk adonan pizza saya buat sendiri. Adonan pizza memang bener-bener untuk pizza, bukan yang seperti roti saja. Bahan yang kita gunakan juga premium,” tambahnya.

Di outletnya itu, Tiara menyediakan dua varian pizza, yakni reguler topping dan spesial topping dengan ukuran medium dan large. Untuk regular topping ada sausage pizza, ocean pizza, chicken BBQ pizza, Supreme pizza dan beef pizza.

Sedangkan spesial topping, ada shawarma pizza dan extravagant pizza. Lalu, Tiara juga menambahkan pilihan topping tambahan, yaitu keju mozzarella, keju leleh, serta saus keju.

“Kalau untuk pizza kita ada dua ukuran medium diamater 20 cm, sedangkan large diameter 22 cm. Untuk isian pizza tergantung varian yang dipilih, yang pasti ada keju, sosis, jagung, dan mayo,” ungkapnya.

Tiara menyebut, kebanyakan pelanggan yang datang adalah pengendara motor yang melintas, mulai dari anak-anak hingga dewasa. Dalam sehari, Tiara bisa menjual rata-rata 10 hingga 15 porsi pizza dan dapat bertambah saat weekend.

Baca juga: Cuma Rp 59 Ribu Bisa Makan Pizza Sepuasnya, Pilih Toping Sesukamu

“Untuk harganya mulai dari Rp 28 ribu sampai Rp 38 ribu per porsi pizza. Kalau yang best seller ada shawarma pizza, chicken BBQ pizza dan supreme, tapi kalau yang by online beef pizza large,” tuturnya.

Outlet Pizza Madame buka setiap hari mulai pukul 15.00 hingga pukul 21.00 WIB. Pizza Madame tersedia pula di aplikasi online GrabFood dan GoFood. Selain itu, Tiara juga menerima pesanan untuk acara tertentu, seperti ulang tahun, acara sekolah dan acara amal.

“Kalau di GrabFood dan GoFood banyak promo yang kita ikutkan. Kita juga bisa terima pesanan yang disesuaikan dengan budget dan kebutuhan mereka, ada yang small biasanya dipesan untuk acara sedekah ke panti,” tandasnya.

Editor: Kholistiono

Erna Safitri
Erna Safitri
Erna Safitri adalah reporter Beta News yang bergabung pada 2022. Pernah menempuh pendidikan di IAIN Kudus Jurusan Komunikasi.

LIPSUS 15 - Ketoprak Pati Pantang Mati

LIPUTAN KHUSUS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

33,301FansSuka
15,628PengikutMengikuti
4,337PengikutMengikuti
97,028PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler