31 C
Kudus
Selasa, Desember 6, 2022
BerandaKULINERBurger Harga Rp5...

Burger Harga Rp5 Ribu di Burger Kids Ini Jadi Idaman Anak-Anak, Setiap Jumat Ada Promo Lho

BETANEWS.ID, KUDUS – Di deretan kios yang berada di Kelurahan Wergu Wetan, Kecamatan Kota/Kudus, terdapat outlet Burger Kids yang tampak ramai pembeli. Mulai dari anak sekolah hingga ojol (ojek online) terlihat menunggu pesanan di tempat yang disediakan. Mereka terlihat dilayanioleh dua orang wanita, yang salah satunay adalah Owner Burger Kids, Nur Sulistyowati (41).

Wati menjelaskan, meskipun ia jual burger ukuran mini, tapi isiannya sama dengan burger pada umumnya. Selain itu harganya pun terbilang sangat murah.

Wati dan karyawannya sedang membuat burger dan hot dog. Foto: Erna Safitri

“Untuk isiannya sama dengan burger yang dijual biasanya. Pakai roti, selada, timun, tomat, smoke beef lalu diberi saus dan mayo. Bedanya di ukuran saja,” katanya kepada Betanews.id, Sabtu (12/11/2022).

- Ads Banner -

Baca juga: Kisah Kesuksesan Wati Punya 2 Outlet Burger Kids yang Berawal dari Bikin Bekal untuk Anak

Meski dijual mulai Rp5 ribu, dirinya tetap menggunakan bahan yang berkualitas dan sayurannya selalu fresh. Ia juga mengolah sendiri ayam untuk chicken burger mini.

“Karena konsep awalnya untuk anak-anak jadi bahan yang kita gunakan yang terbaik. Roti untuk burger kita pakai yang bermerek, begitu pun bahan lainnya. Untuk chicken saya buat sendiri jadi meskipun junk food, tapi ini aman dikonsumsi anak-anak,” tambahnya.

Di outletnya itu, Wati menyediakan beberapa pilihan burger, mulai dari beef burger mini, double beef burger mini, chicken burger mini, double chicken burger, mix burger, burger telur. Ada pula hotdog, kebab super mini, kebab mini hingga pizza medium serta snack kentang goreng dan pisang cokelat keju.

Selain makanan, ada aneka minuman di antaranya teh Jawa, ovaltine milk, capcin jelly, varian squash dan milk series. Untuk varian squash ada orange squash, lecy squash, manggo squash dan lemon squash. Sedangkan milk series, ada  choco red velvet, choco oreo, choco taro, choco hazelnut, choco banana, choco capuccino, dan double choco.

“Harganya mulai dari Rp5 ribu, paling mahal pizza dan paket kids berisi chicken burger, beef burger, kentang dan ovaltine milk Rp20 ribu,” bebernya.

Baca juga: Pertama di Kudus, Lumpia Burger yang Kini Jadi Kuliner Primadona

Menurut Wati, meskipun konsepnya diperuntukkan untuk anak-anak, pelanggan yang datang hampir semua kalangan dari anak hingga dewasa. Dalam sehari setidaknya Wati bisa menjual hingga 60 porsi burger.

“Khusus hari Jumat kita ada promo yaitu beli dua dapat tiga khusus beef burger mini. Jadi dengan membeli seharga Rp10 ribu pelanggan dapat tiga burger mini,” jelasnya.

Outlet Burger Kids ini buka setiap hari mulai pukul 10.00-21.00 WIB, lalu untuk hari Minggu buka pukul 08.00-17.00 WIB. Pelanggan juga bisa datang ke outlet cabang di depan RSI Sunan Kudus, Desa Garung Lor, Kecamatan Kaliwungu, atau memesan melalui aplikasi online seperti GrabFood, GoFood dan ShopeeFood.

Editor: Ahmad Muhlisin

Erna Safitri
Erna Safitri
Erna Safitri adalah reporter Beta News yang bergabung pada 2022. Pernah menempuh pendidikan di IAIN Kudus Jurusan Komunikasi.

LIPSUS 15 - Ketoprak Pati Pantang Mati

LIPUTAN KHUSUS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

33,301FansSuka
15,628PengikutMengikuti
4,337PengikutMengikuti
97,028PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler