31 C
Kudus
Selasa, Desember 6, 2022
BerandaBISNISBawa Rp15 Ribu...

Bawa Rp15 Ribu ke Nailin Handycraft Sudah Dapat Buket Cantik untuk Orang Tersayang Lho

BETANEWS.ID, JEPARA – Buket dengan beragam bentuk tampak tersusun rapi di rak yang ada di toko Nailin Handycraft. Toko yang berada di dalam Pasar Kalinyamatan Kios Blok A No 10 ini menyediakan beragam buket yang bisa dipesan untuk hadiah orang tersayang.

Owner Nailin Handycraft Nailin Nafiatin (24) menjelaskan, di tokonya tersebut ia menyediakan beragam buket dengan ukuran yang bervariasi. Sedangkan untuk harga ia mematok sesuai dengan jenis buket, ukuran, dan isian buket.

Nailin sedang membuat buket snack di Nailin Handycraft. Foto: Erna Safitri

Atin, begitu ia kerap disapa mengatakan, tokonya tersebut dikenal memiliki harga yang sangat murah. Selain itu ia bisa menjamin jika buket buatannya tidak mudah rusak saat di perjalanan. Hal tersebut menurutnya karena dalam proses pembuatan ia tidak asal rapi saja.

- Ads Banner -

Baca juga: Kerajinan Kain Perca Karya Warga Semarang Ini Pelanggannya Sudah Sampai Belanda

Misalnya, untuk tatakan Atin menggukan floral foam bukan sterofoam biasa. Sehingga ketika bunga atau snack ditancapkan akan kuat tak mudah lepas. Lalu ia menggunakan lem bukan solasi dalam penempelan snacknya.

“Kalau dari pelanggan pada bilang buket di sini lebih murah dari tempat lain. Selain itu untuk buketnya sendiri bisa dijamin aman tidak mudah rusak,” terangnya, Sabtu (12/11/2022).

Atin menambahkan, dirinya juga dapat membuat buket yang disesuaikan dengan budget pelanggan, serta untuk isiannya bisa request sesuai keinginan mereka. Buket yang dibuat di antaranya, buket snack, snack tower, buket bunga artificial, buket boneka, balon, buket uang, buket bunga kering dan masih banyak lagi.

Tak hanya buket, Atin juga melayani pemesanan akrilik standing, hampers, jasa baki lamaran, souvenir, jasa desain hingga cetak banner. Dirinya juga menjual perlengkapan pembuatan buket mulai dari kertas buket, pita, bunga artificial, dan bunga kering secara eceran.

“Harganya beragam, kalau buket snack mulai dari Rp15 ribu, snack tower dari Rp90 ribu, lalu paling mahal ada Rp300 ribu kalau buket uang yang ukurannya besar,” bebernya.

Baca juga: Seruni Handmade, Toko Kerajinan dari Sampah Plastik yang Pelanggannya dari Berbagai Daerah

Menurut Atin, pesanan buket tidak hanya pada momen wisuda saja, melainkan untuk acara ulang tahun, perpisahan sekolah, anniversary, tunangan, hingga pernikahan. Lalu untuk pemesanan buket paling banyak yaitu snack buket.

“Penjualan masih dari sekitar Kalinyamatan dan Jepara, ada pula yang dari Kudus. Kita juga pernah kirim hingga ke Jakarta. Paling banyak satu hari pernah 300 buket, rata-rata sehari paling minimal 1 orderan,” tuturnya.

Toko Nailin Handycraft ini buka mulai hari Kamis hingga Senin, mulai pukul 09.00 WIB sampai 13.00 WIB. Pelanggan juga dapat datang langsung ke rumah yang berada di Jalan Kauman I RT 2 RW 2, Kecamatan Kalinyamatan, Jepara. Atau memesan melalui Instagram Nailin_handycraft atau nomor WhatsApp 0821-3819-5589.

Editor: Ahmad Muhlisin

Erna Safitri
Erna Safitri
Erna Safitri adalah reporter Beta News yang bergabung pada 2022. Pernah menempuh pendidikan di IAIN Kudus Jurusan Komunikasi.

LIPSUS 15 - Ketoprak Pati Pantang Mati

LIPUTAN KHUSUS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

33,301FansSuka
15,628PengikutMengikuti
4,337PengikutMengikuti
97,028PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler