31 C
Kudus
Minggu, November 27, 2022
BerandaKULINERMenikmati Rujak Serut...

Menikmati Rujak Serut Es Krim Rahayu yang Habis Ratusan Porsi Sehari

BETANEWS.ID, KUDUS – Di Jalan Gor, Kelurahan Wergu Wetan, Kecamatan/Kabupaten Kudus, terdapat gerobak penjual rujak serut es krim yang ramai pembeli. Merika terlihat datang silih berganti untuk mencicipi rujak yang jarang ditemui di Kota Kretek itu.

Selain sukar didapatkan, menurut sang penjual, Sunardi (60) rujak serut es krim buatanya itu memiliki rasa yang segar, manis, dan pedas yang ternayat banyak disukai pembeli. Dia menjelaskan, dalam satu porsi rujak berisi irisan buah melon, nanas, pepaya, mangga, dan timun.

Sunardi sedang melayani pembeli rujak serut es krim yang dijualnya di kawasan GOR Kudus. Foto: Sekarwati

“Penilaian pelanggan rasanya lebih lumayan daripada rujak yang lain, karena sambal yang saya buat lebih enak. Buahnya juga segar dan nikmat,” katanya pada betanews.id, Rabu (7/9/2022).

- Ads Banner -

Baca juga: Di Outlet Es Campur Ini Pembeli Bisa Ambil Isian Sepuasnya, Bayar Cuma Rp6 Ribu

Meskipun terbilang baru mangkal pada awal September 2022, lapak jualannya itu sudah laris manis dan bisa menghabiskan ratusan cup sehari.

“Pas awal-awalan sih belum dapat Rp100 ribu sehari. Sekarang malah bisa lebih, kemarin bisa habis 250 cup rujak serut es krim,” ungkap Sunardi.

Untuk per cup rujak serut es krim Rahayu dijual dengan harga Rp8 ribu. Saat ini, Sunardi belum membuka pemesanan secara online, dan pembeli yang ingin menikmati makanan segar ini dapat mendatanginya secara langsung di tempat biasa ia mangkal.

“Saya buka setiap hari, paling Jumat saya libur. Mulai mangkalnya dari jam 10.00 sampai 17.00 WIB,” pungkasnya.

Editor: Ahmad Muhlisin

Sekarwati
Sekarwati
Sekarwati adalah reporter Beta News yang bergabung pada 2022. Pernah menempuh pendidikan di UIN Walisongo Semarang Jurusan Komunikasi.

LIPSUS 15 - Ketoprak Pati Pantang Mati

LIPUTAN KHUSUS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

33,301FansSuka
15,628PengikutMengikuti
4,335PengikutMengikuti
97,028PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler