31 C
Kudus
Senin, Oktober 3, 2022
spot_img
spot_img
BerandaWISATAYuk Agendakan Liburan...

Yuk Agendakan Liburan ke Wonosoco, Ada Penyewaan Sepeda Listrik hingga ATV Lho

BETANEWS.ID, KUDUS – Desa Wisata Wonosoco, Kecamatan Undaan, Kabupaten Kudus terus berbenah untuk menarik banyak pengunjung. Jika sebelumnya sudah ada wisata alam, budaya, dan bumi perkemahan (buper), terbaru, pengelola telah membuka Alas Jati Sewu yang dapat sambutan bagus dari masyarakat.

Menurut Kepala Desa Wonosoco Setiyo Budi, sejak dibuka Maret 2022 lalu, destinasi tersebut sudah dikunjungi warga dari berbagai daerah, seperti Grobogan dan Demak. Mereka tertarik menikmati wahana outbond dan beragam spot foto yang menarik.

“Fasilitas pendukung wisata Alas Jati Sewu di antaranya ada spot foto dan outbond anak-anak. Kemudian pengelola juga menyediakan tiga ATV dan sepeda listrik,” jelasnya, Kamis (25/8/2022).

- Ads Banner -

Baca juga: Serunya Liburan di Pantai Teluk Awur Jepara, Bisa Naik Perahu Menuju Pulau Panjang

Bagi pengunjung yang ingin mencoba ATV dengan berkeliling area wisata Desa Wonosoco, mereka  hanya cukup membayar Rp25 ribu untuk 30 menit. Sedangkan sepeda listrik Rp15 ribu per 30 menit.

“Jadi untuk ATV dan sepeda listrik ini bantuan dari Gubernur Jawa Tengah (Bangub),” terangnya.

Ketua BUMDes Wonosoco Aslori Zaini menambahkan, tambahan wahana tujuannya untuk menarik minat para pengunjung. Alas Jati Sewu yang merupakan wahana baru tersebut punya luas 1,5 hektare.

“Kalau untuk harga tiket masuk hanya Rp5 ribu per orang menjadi satu di loket pembayaran. Jadi bisa menikmati semua wahana yang ditawarkan di sini, di antaranya kolam renang anak dan Alas Jati Sewu,” pungkasnya.

Editor: Ahmad Muhlisin  

LIPSUS 15 - Ketoprak Pati Pantang Mati

LIPUTAN KHUSUS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

32,381FansSuka
15,327PengikutMengikuti
4,327PengikutMengikuti
90,084PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler