31 C
Kudus
Senin, Oktober 3, 2022
spot_img
spot_img
BerandaKUDUSSediakan Banyak Pilihan...

Sediakan Banyak Pilihan Toping, Uleni Donuts & Friends Mampu Jual Ratusan Donat Sehari

BETANEWS.ID, JEPARA – Siang itu, Toko Uleni Donuts & Friends tampak ramai pembeli. Mereka terlihat sedang memilih aneka donat yang berada di etalase dan pendingin makanan dengan dibantu oleh dua karyawan. Salah satunya adalah Ziyadatussifa (21).

Usai melayani pembeli, Sifa sapaan akrabnya itu bersedia menjelaskan toko yang berdiri pada April  2020 itu. Di sana, pihaknya menyediakan donat dengan berbagai toping, bomboloni, cupcake, brownies, bandana bread, dessert, dan masih banyak lagi.

Salah satu menu donat yang dijual di Uleni Donuts & Friends. Foto: Erna Safitri

Untuk donut, lanjut Sifa, toko tersebut menawarkan berbagai toping seperti cappucino caramel, dulce lotus, tiramisu, classic, crunchy crunch, brocha taro ice, dacar, rainbowses, hazelnut kacang, chocomaltine, keju gondrong, oreola, coklat kriuk, dan matcha almond. Dalam satu hari, toko tersebut mampu menjual 230 sampai 300 donat.

- Ads Banner -

Baca juga: Menikmati Gurihnya Tahu Sumedang di Prambatan Kidul, Cuma Seribu Saja

Uleni Donuts & Friends juga menyediakan menu uleni drink seperti coffee, milk base, squash, dan tea. Semua menu itu bisa dinikmati di tempat atau dibungkus.

“Harga yang ditawarkan cukup terjangkau yaitu Rp7 ribu untuk setiap donut. Sedangkan menu lain seperti brownis, dessert, dan kue tart mulai dari Rp35 ribu sampai Rp49 ribu,” beber Sifa kepada Betanews.id, Jumat (29/7/2022).  

Tiara Wakhidah (28), pemilik toko Uleni Donuts & Friends menambahkan, pemilihan bahan baku sangat diperhatikan, mulai dari ragi alami yang dipakai yaitu sourdough, yang mengandung bakteri baik untuk tubuh serta tanpa bahan pengawet. Karena itu, setiap hari menu yang dijual selalu baru dan fresh.

Baca juga: Masabi Food & Drink, Tempat Cari Jajanan Korea dan Jepang yang Lagi Hits di Kudus

“Kita juga mengutamakan dan mengusahakan menu makanan selalu baru. Satu hari satu kali produksi di pagi hari,” ungkapnya melalu sambungan telepon.

Toko yang berada di Jalan Margoyoso-Damarjati, Desa Margoyoso, Kecamatan Kalinyamatan, Kabupaten Jepara ini buka setiap hari dari pukul 10.00 WIB sampai pukul 20.30 WIB. Selain yang berada di Margoyoso, adapula yang berada di Mayong dan di Kecamatan Jepara.

Editor: Ahmad Muhlisin

Erna Safitri
Erna Safitri
Erna Safitri adalah reporter Beta News yang bergabung pada 2022. Pernah menempuh pendidikan di IAIN Kudus Jurusan Komunikasi.

LIPSUS 15 - Ketoprak Pati Pantang Mati

LIPUTAN KHUSUS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

32,381FansSuka
15,327PengikutMengikuti
4,327PengikutMengikuti
90,084PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler