31 C
Kudus
Minggu, Juni 26, 2022
spot_img
BerandaKULINEROutlet Nyesss yang...

Outlet Nyesss yang Andalkan Toping Puding Ini Banyak Digemari Pemburu Minuman Kekinian

BETANEWS.ID, KUDUS – Di tepi Jalan Mayor Kusmanto, Desa Pedawang RT 3 RW 1, Kecamatan Bae, Kabupaten Kudus, terlihat outlet penjualan minuman kekinian bernama Nyesss. Di sana, seorang wanita memakai jilbab hijau tampak meracik minuman varian cokelat. Dia adalah Triyana (40), pemilik outlet Nyesss.

Setelah selesai, wanita yang akrab disapa Ana tersebut bersedia berbagi informasi tentang usaha yang dirintis April 2022 lalu itu. Di tempatnya, ia menyediakan minuman kekinian dengan toping puding yang harganya terjangkau.

“Di sini saya menggunakan bahan-bahan premium. Untuk gulanya juga saya pakai gula asli yang dicairkan,” beber Ana kepada betanews.id, Kamis (16/6/022).

- Ads Banner -

Baca juga: Es Rumput Laut Taman Menara Kudus, Segarnya Tiada Duanya

Di tempatnya itu, Ana menyediakan berbagai varian menu, seperti basic nyesss, boba nyesss, dan spesial nyesss. Tak hanya itu, ia juga sediakan toping cheese cream dan silky puding.

Untuk basic Nyess ada rasa kapucino, cokelat, green tea, tiramisu, choco royal, choco milo, red velvet, taro, mango, thai tea. Kemudian yang spesial nyesss itu kopi susu gula aren, mango yakult nyesss, dan boba brown sugar. Menurutnya, yang paling diminati adalah cokelat dan kapucino.

“Kalau harga standar ya, mulai dari Rp6 ribu sampai Rp13 ribu. Tambahan toping cheese cream hanya Rp3 ribu dan silky puding hanya Rp2 ribu,” beber dia.

Tak hanya berjualan secara offline, kata Ana, ia juga memasarkannya melalui media online yakni di instragram @nyesss_ku.

Editor: Ahmad Muhlisin

Lipsus 14 - Penerapan Teknologi Bambu untuk Tanggul Laut Tol Semarang Demak

Tinggalkan Balasan

31,944FansSuka
15,127PengikutMengikuti
4,332PengikutMengikuti
80,005PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler