31 C
Kudus
Minggu, Juni 26, 2022
spot_img
BerandaKULINERBisa Makan Sepuasnya,...

Bisa Makan Sepuasnya, Resto AYCE Hanami Kudus Sediakan Ratusan Menu

BETANEWS.ID, KUDUS – Saat ini ada banyak sekali restoran berkonsep All You Can Eat alias makan sepuasnya, tak terkecuali di Kudus. Dari sekian resto, yang menjadi favorit banyak orang adalah yang bertema masakan Jepang dan Korea.

Restoran All You Can Eat (AYCE) di Kudus bisa ditemui di beberapa tempat. Namun, kali ini kita akan mengulas salah satunya, yaitu Hanami.

Resto AYCE Hanami Kudus sediakan ratusan menu. Foto: Kartika Wulandari.

Baca juga: Mulai Rp 5 Ribu, Kuliner Khas Jepang di Kedai Eiji Yatai Kudus Ini Wajib Kamu Coba

- Ads Banner -

Di restoran yang berada di Jalan Kiai H Agus Salim, Wergu Wetan, Kudus ini, pengunjung dibolehkan makan sepuasnya sampai kenyang dengan batas waktu yang sudah ditentukan.

Manajer Resto Hanami, Ferry Andriyanto (23) mengatakan, resto ala Jepang ini baru di buka tiga pekan yang lalu. Ia menjelaskan, resto ini mempunyai konsep self service, sehingga pengunjung memilih dan memasak makanannya sendiri.

“Konsep resto di sini modelnya self service. Untuk aturan hitungannya per-orang. Jadi nanti per orang bisa makan sepuasanya,” ujarnya.

Sedangkan untuk harganya pun cukup beragam. Untuk dewasa, dibanderol Rp 115 ribu, lalu anak-anak yang tingginya 110-150 meter dihargai Rp 40 ribu, dan khusus lansia dihargai Rp 60 ribu dengan usia minimal 60 tahun.

“Meski AYCE, kita tetap ada aturannya. Setiap makan di beri waktu 90 menit dimulai dari pelangan saat duduk. Kemudian khusus daging ayam, frozen food, seefood, kalau tidak habis kena denda Rp 30 ribu per 100 gram,” tambahnya.

Lalu untuk menu yang ditawarkan, lanjut Ferry, ada 100 menu. Mulai dari daging sapi, daging ayam, aneka seafood, bakso seafood, aneka sayuran dan makanan penutup.

Baca juga: Dengan Rp 50 Ribu, Kamu Bisa Makan Sepuasnya di Matjeo Korean Grill Kudus

“Keunggulan Hanami sendiri menggunakan daging premium, kemudian untuk saus yang disediakan, semuanya home made. Untuk pilihan kuah suki, kita ada 3, yaitu kuah tomyam, kaldu sapi dan kaldu ayam. Lalu untuk saus ada 9 pilihan, yaitu saus blackpaper, BBQ, yakiniku, bulgogi, Thailand, salad, tartar, tomat dan saus sambal,” ucapnya.

Selanjutnya, untuk jam bukanya, Resto Hanami buka setiap hari mulai pukul 11.30 hingga 20.30 WIB untuk close order.

Editor : Kholistiono

Lipsus 14 - Penerapan Teknologi Bambu untuk Tanggul Laut Tol Semarang Demak

Tinggalkan Balasan

31,944FansSuka
15,127PengikutMengikuti
4,332PengikutMengikuti
80,005PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler