31 C
Kudus
Rabu, April 21, 2021
Beranda Kuliner Dengan Rp 50...

Dengan Rp 50 Ribu, Kamu Bisa Makan Sepuasnya di Matjeo Korean Grill Kudus

BETANEWS.ID, KUDUS – Popularitas K-Pop dan K-Drama di Indonesia bisa jadi salah satu alasan menjamurnya restoran Korean BBQ/Grill di Indonesia, termasuk di Kudus. Terutama yang menjadi favorit tentu saja restoran all u can eat.

Bagaimana tidak? Dengan membayar sejumlah nominal satu kali saja, Kamu bisa makan dan minum apa saja yang dikehendaki di Matjeo Korean Grill Kudus. Apalagi di gerai all u can eat dengan menu daging, bisa khilaf menyantapnya.

Matjeo Korean Grill dengan jargon “Grill Your Troubles Away’ kini sudah hadir di Kudus. Lokasinya berada di Jalan Dr Wahidin, Desa Demangan, Kecamatan Kota, Kudus.

Salah satu pembeli sedang menikmati menu yang ada di Matjeo Korean Grill Kudus. Foto: Kartika Wulandari

Baca juga : Meopoki, Kedai yang Tawarkan Menu Khas Korea

Bagi kamu yang kurang mengikuti perkembangan tren kuliner Korea, mungkin masih asing dengan istilah resto yang satu ini. Ini adalah resto dimana kamu bisa menikmati sajian menu makanan khas Korea dengan gaya santap orang sana.

Yang paling utama, di resto seperti ini adalah, kamu bisa ngegrill daging sendiri, seperti di film-film Korea. Di sini kamu juga bisa merasakan pengalaman kuliner yang cukup mengesankan.

Deni Prasetyo, Trainer di Matjeo Kudus mengatakan, jika resto tersebut mempunyai konsep self service dan all you can eat dengan memberikan harga yang terjangkau. Tetapi tetap menggunakan bahan-bahan yang berkualitas.

Di Matjeo Korean Grill, pelangan bisa menikati makanan sepuasnya dengan diberikan waktu 90 menit. Menu yang di tawarkan di Matjeo cukup beragam. Untuk pilihan dagingnya, ada daging ayam dan daging sapi. Lalu untuk menu pelengkapnya ada aneka olahan ayam, olahan daging, pasta,sushi, nasi goreng,aneka bakso ikan,aneka sayuran dan macam-macam sambal dan saus. Kemudian aneke pilihan kuah suki dan aneka rasa minuman.

“Kalau di Matjeo kita langsung memberikan dua kuah dalam satu panci agar pelangan bisa merasakan semua rasa kuah suki,” jelasnya.

Harga untuk menikmati makanan ala Korea di Matjeo ada 4 paket yang dibanderol dengan harga mulai Rp 50 ribu untuk paket daging ayam, sampai Rp 95 ribu untuk paket daging ayam plus sapi.

“Dengan harga 50 ribu per orang, pelanggan sudah bisa makan sepuasnya,” ungkapnya.

Meskipun bisa makan sepuasnya, tetapi Matjeo juga memberikan aturan tersendiri. Yakni, jika makanan yang diambil masih sisa sebanyak 100 gram, maka pelangan akan didenda dengan membayar Rp 150 ribu. Sehingga tidak perlu mengambil makanan lebih dari pelanggan yang sanggup habiskan.

Menurut Nada, salah satu pengunjung Matjeo mengatakan, resto Matjeo merupakan resto Korea yang memberikan harga terjangkau dengan menu yang enak, sehingga cocok sekali untuk anak kos seperti dirinya.

Baca juga : Chuseyo, Kedai Kopi Unik di Kudus Bertemakan K-Pop

“Untuk anak kos seperti saya, yang ingin mencoba makanan ala Korea seperti ini termasuk murah sih, karena saya bisa makanan sepuasnya dengan harga Rp 50 ribu saja,” ungkapnya.

Untuk bisa menikmati makanan ala Korea, Matjeo buka setiap hari mulai pukul 11.00 hingga 21.00 WIB. Tetapi untuk last ordernya pada pukul 20.00 WIB.

Editor : Kholistiono

Tinggalkan Balasan

29,270FansSuka
14,686PengikutMengikuti
4,311PengikutMengikuti
36,004PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler