31 C
Kudus
Minggu, Mei 22, 2022
spot_img
BerandaKulinerRani Cake and...

Rani Cake and Snack, Miliki Banyak Pilihan Kue dan Harganya Terjangkau

BETANEWS.ID, KUDUS – Di ruang tamu sebuah rumah yang berlokasi di Desa Tumpangkrasak, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus, terlihat seorang perempuan mengenakan hijab warna biru sedang mengemas kue kering. Satu per satu, kue kering dimasukkan ke dalam toples.

Setelah toples penuh, ia pun mulai menutupnya menggunakan perekat, agar kue bisa awet. Ia adalah Kustiani (44), Pemilik Rani Cake and Snack.

Rani Cake and Snack miliki banyak varian kue. Foto: Kartika Wulandari.

Baca juga : Brownies Super Lembut di B’lian Cake Ini Harganya Ramah Kantong

- Ads Banner -

Yani, sapaan akrabnya mengatakan, ia sudah memulai usaha katering sejak 10 tahun yang lalu. Berawal karena hobi memasak, Yani pun akhirnya membuka usaha katering.

“Saya dulu kasir di pusat pembelanjaan, dan ketika punya anak kecil, akhirnya saya putuskan untuk resign. Dari resign itu kan dapat pesangon, nah uang pesangonnya saya jadikan modal. Awalnya cuma buat usaha kue kering saat Ramadan, kemudian setelah Lebaran kok bingung tidak ada kegiatan, akhirnya saya buka katering jajan untuk hariannya,” ujarnya.

Untuk menu yang ia sediakan pun banyak jenisnya, seperti nasi boks, paket jajan untuk arisan, seserahan lamaran dan kue kering.

“Kalau jajannya macam-macam, seperti onde-onde, bolu, arem-arem, pie buah, pastel, bolu kukus, kue sus, donat, brownies lumer dan masih banyak lagi, pokoknya pembeli minta apa Insyallah saya bisa buat,” ujarnya.

Untuk harga jajan satuannya, mulai dari Rp 1.500 hingga Rp 4 ribu. Tapi untuk paketan snack box mulai dari Rp 5 ribu hingga Rp 20 ribu.

Baca juga : Laris Manis di Marketplace, Kedai Selera Kita Raup Untung Berlipat dari Jualan Snack

Untuk pemesanannya, Yani mengatakan, bisa dilakukan H-2, dan di sini bisa menerima pesanan dalam jumlah banyak.

“Kalau pesanan tidak bisa mendadak, minimal pesanan H-2, kita bisa melayani dalam jumlah banyak. Paling banyak saya pernah buat pesanan 500 pcs,” ucapnya.

Editor : Kholistiono

Lipsus 14 - Penerapan Teknologi Bambu untuk Tanggul Laut Tol Semarang Demak

Tinggalkan Balasan

31,944FansSuka
15,127PengikutMengikuti
4,337PengikutMengikuti
80,005PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler