31 C
Kudus
Minggu, Juni 26, 2022
spot_img
BerandaBISNISKafe Holy Moon,...

Kafe Holy Moon, Sediakan Tempat untuk Resepsi Pernikahan dengan Konsep Outdoor

BETANEWS.ID, KUDUS – Pernikahan dengan konsep outdor di kebun, kini sudah menjadi konsep kekinian yang sering digunakan oleh kaula muda untuk merayakan momen indahnya. Dengan mengandalkan suasana alam dan rindangnya pepohonan, membuat suasana pernikahan ini mempunyai kesan tersendiri.

Karena maraknya konsep tersebut, banyak tempat yang kini menyediakan tempat untuk acara pernikahan dengan konsep outdoor, salah satunya adalah Kafe Holy Moon Indonesia, yang berlokasi di Jalan Mejobo-Megawon, Desa Megawon, Kecamatan Jati Kabupaten Kudus.

Kafe Holy Moon dengan konsep outdoor. Foto: Kartika Wulandari.

Baca juga : Holy Moon Indonesia, Kafe Kekinian dengan Konsep Outdoor yang Cocok untuk Healing

- Ads Banner -

“Karena tema kita sosial space, jadi tidak cuma untuk nongkrong, kafe kita juga bisa di sewa untuk acara pernikahan,” jelas Robby Adiarta, Pemilik Kafe Holy Moon Indonesia.

Harga yang ditawarkan untuk satu hari menyewa pun sangat terjangkau, yaitu hanya Rp 3,5 juta saja.

Dengan harga yang terjangkau, tempat ini juga memiliki banyak fasilitas, seperti parkiran yang luas, tempat untuk ganti baju prngantin dan make up, kamar mandi, dan musala.

“Untuk sewa di sini kita juga membebaskan klien untuk memilih. Mau sewa tempat saja juga bisa, atau mau sekalian pakai jasa WO dan catering kita juga bisa,” bebernya.

Baca juga : Kafe Berpijar, Tempat Kulineran Baru di Pijar Park yang Hits Banget

Kemudian, jika ingin menyewa tempatnya, lanjut Robby, klien harus reservasi terlebih dahulu. Klien juga bisa meninjau tempat terlebih dahulu dengan mengunjungi Kafe Holy Moon Indonesia.

“Kafe kita buka setiap saat, jadi buat klien yang mau sewa tempat untuk pernikahan bisa langsung datang ke kafe dan reservasi,” tambahnya.

Editor : Kholistiono

Lipsus 14 - Penerapan Teknologi Bambu untuk Tanggul Laut Tol Semarang Demak

Tinggalkan Balasan

31,944FansSuka
15,127PengikutMengikuti
4,332PengikutMengikuti
80,005PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler