31 C
Kudus
Minggu, Mei 22, 2022
spot_img
BerandaGaya HidupHoly Moon Indonesia,...

Holy Moon Indonesia, Kafe Kekinian dengan Konsep Outdoor yang Cocok untuk Healing

BETANEWS.ID, KUDUS – Kafe outdoor kini tengah populer. Beberapa konsep unik juga diusung untuk melengkapi keistimewaan kafe outdoor. Ada yang minimalis hingga instagramable.

Konsep kafe outdoor yang lebih bersahabat dengan udara segar menjadi yang paling diminati akhir-akhir ini. Tidak jarang, kini mulai bermunculan kafe yang menawarkan konsep outdoor yang lebih santai dan segar.

Kafe Holy Moon Indonesia dengan konsep outdoor. Foto: Kartika Wulandari.

Baca juga : Kafe Berpijar, Tempat Kulineran Baru di Pijar Park yang Hits Banget

- Ads Banner -

Salah satu kafe di Kudus yang memiliki konsep outdor adalah Holy Moon Indonesia, yang berlokasi di Jalan Mejobo-Megawon, Desa Megawon, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus.

Memberikan suasana asri dan rindang dari pohon sekitar, membuat kafe ini cocok menjadi tempat untuk bersantai dan melepas penat.

“Kafe Holy Moon ini kita konsepkan seperti kebun, jadi sekitarnya banyak tumbuhan hijau dan pohon besar. Sehingga suasanya menjadi adem dan cocok untuk melepas penat. Kalau anak zaman sekarang, cocok untuk healing,” jelas Robby Adiarta, Owner Kafe Holy Moon Indonesia.

Karena memiliki konsep alam, di kafe ini pun menyediakan tempat duduk dengan dua macam. Yakni, beralaskan tikar seperti suana piknik dan meja kursi yang ditempatkan di setiap sudut kebun.

Selain itu, tempat makan yang digunakan di sini pun juga menggunakan bahan dari kayu. Hal ini dilakukan agar konsep alam di kafe ini semakin melekat.

“Kafe ini kan konsepnya alam-alam, jadi untuk tenpat duudk dan tempat makannya kita juga memberikan konsep alam, biar suasana alam dan kebunnya semakin terasa,” bebernya, Rabu (11/05/22).

Karena menargetkan pasar anak muda, selain memberikan konsep yang kekinian, Holy Moon Indonesia juga punya banyak menu yang kekinian serta harga yang terjangkau.

Baca juga : Kafe Condro Moeria, Suguhkan Panorama Pegunungan Muria yang Memukau

“Target kita lebih ke anak muda daripada keluarga, jadi masakan dan harganya pun anak muda banget. Kita menyediakan aneka macam minuman kekinian, makanan berat seperti nasi goreng, ayam saus, Indomie, yang dibanderol mulai dari Rp 10 ribu hingga Rp 20 ribu,” tambahnya.

Kemudian, agar semakin menarik minat anak muda, Kafe Holy Moon Indonesia juga mengadakan live musik setiap Sabtu. Sedangkan untuk jam bukanya, setiap hari mulai pukul 09.00 sampai 23.00 WIB.

Editor: Kholistiono

Lipsus 14 - Penerapan Teknologi Bambu untuk Tanggul Laut Tol Semarang Demak

Tinggalkan Balasan

31,944FansSuka
15,127PengikutMengikuti
4,337PengikutMengikuti
80,005PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler