31 C
Kudus
Minggu, Mei 22, 2022
spot_img
BerandaKulinerBawa Uang Rp6...

Bawa Uang Rp6 Ribu Bisa Makan Nasi Goreng Sepuasnya di Sini

BETANEWS.ID, KUDUS – Warung tenda nasi goreng yang berada di Jalan Bhakti, Desa Burikan, Kecamatan Kudus itu cukup ramai sore itu. Beberapa pelanggan, terlihat menunggu seorang pria menggoreng nasi dalam wajan besar. Setelah matang, mereka terlihat antre mengambil sendiri nasi goreng itu.

Konsep ambil sendiri itulah yang membuat warung Nasgor Pukwe tersebut banyak didatangi warga. Menurut sang karyawan, Susilo Jatmiko (27), selain ambil sendiri, nasgor tersebut juga dihargai sangat murah, yakni hanya Rp6 ribu saja.  

Miko sedang menggoreng nasi yang dijajakan di lapak tempatnya bekerja. Foto: Kaerul Umam.

Alhamdulillah respon dari masyarakat bagus. Jadi ada pelanggan yang setiap hari jajan di sini, karena memang kami menjual nasgor njupuk dewe (pukwe) dengan harga yang murah,” beber Miko kepada betanews.id, Senin (17/1/2022).

- Ads Banner -

Baca juga: Sambalnya Enak Banget dan Nasi Bisa Ambil Sepuasnya, Warung Penyet Mas Apri Diburu Pembeli

Miko membeberkan, usaha kuliner yang tadinya menyasar kalangan pelajar dan mahasiswa itu rupanya menarik banyak orang untuk membeli. Bahkan, setiap harinya warung tersebut bisa menjual hingga 50 porsi.

“Kalau untuk penjualan Alhamdulillah sampai saat ini juga masih berjalan dan lancar. Kita juga buka outlet di daerah Menara Kudus,” ungkapnya.

Baca juga: Entok Goreng di Sego Sambel Gledek Ini Bumbunya Maknyus, Bisa Ambil Nasi dan Teh Sepuasnya

Selain menjual nasgor pukwe, tambah Miko, di sana juga melayani penjualan ayam geprek dan lele geprek dengan harga Rp7 ribu.

“Untuk saat ini, Alhamdulillah pelanggan banyak yang cocok dengan rasa yang kami sajikan, meski harganya murah,” tuturnya di lapak yang buka mulai pukul 16.00 WIB sampai 21.00 WIB itu.

Editor: Ahmad Muhlisin

Lipsus 14 - Penerapan Teknologi Bambu untuk Tanggul Laut Tol Semarang Demak

Tinggalkan Balasan

31,944FansSuka
15,127PengikutMengikuti
4,337PengikutMengikuti
80,005PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler