31 C
Kudus
Minggu, Januari 23, 2022
spot_img
BerandaKUDUSTak Hanya Sediakan...

Tak Hanya Sediakan Produk Furniture, Makmur Jaya Abadi Juga Layani Pembuatan Interior

BETANEWS.ID, KUDUS – Toko Makmur Jaya Abadi, salah satu penyedia perabot mebel terlengkap di Kabupaten Kudus, tidak hanya menyediakan produk-produk mebel saja, tetapi juga melayani interior built.

Felisia Santoso (32), Managing Director Makmur Jaya Abadi menyampaikan, sudah sejak 1995 pihaknya juga melayani di bidang interior built atau pembuatan interior.

Aneka produk furniture yang ada di Toko Makmur Jaya Abadi. Foto: Kaerul Umam.

Baca juga : Makmur Jaya Abadi Rayakan Ulang Tahun ke-53, Ada Diskon Hingga 70 Persen

- Ads Banner -

“Memang belum terlalu banyak yang tahu kalau kami juga menyediakan layanan interior built. Jadi memang kami tidak hanya menjual produk saja, tapi juga melayani desain interior seperti perumahan, sekolahan, hingga perkantoran. Jadi di Makmur Jaya Abadi ini bergerak di dua bidang yakni furniture dan interior built,” beber Felisia kepada betanews.id.

Lebih ia mengatakan, pada ulang tahun ke-53, Makmur Jaya Abadi juga menyelenggarakan Furniture Fair. Dalam acara tersebut, ada bazar furniture dan pameran spring bed. Kemudian, pihaknya juga memberikan discount up to 70 % hingga ada hadiah langsung bagi pelanggan.

“Untuk bazar furniture berlangsung tanggal 6 hingga 12 Desember 2021, pameran spring bed berlangsung pada 1 hingga 31 Desember 2021. Sedangkan hadiah langsung dengan minimal pembelian dari Rp 4,5 juta bisa mengambil lucky draw, yang hadiahnya ada elektronik, voucher belanja, furniture, dan lain sebagainya,” tuturnya.

Furniture yang tersedia, lanjutnya, beraneka ragam. Mulai kursi, meja, spring bed, sofa, meja makan, meja kantor dan masih banyak lagi.

Sedangkan untuk jenis produk, menurutnya juga tersedia mulai yang harga ekonomis, standar dan juga premium. Sehingga para pelanggan yang datang ke Makmur Jaya Abadi yang berada di Jalan Jenderal Sudirman Kudus atau tepatnya di sebelah timur traffic light Pentol, bisa menyesuaikan dengan buget masing-masing.

Baca juga : Industri Furniture di Semarang Ini jadi Langganan Artis Hollywood

“Target market dari kami untuk saat ini Kudus dan wilayah sekitarnya, yakni meliputi Pati, Jepara dan Grobogan. Termasuk kami menyasar ke semua lapisan dan semua kalangan, dari mulai harga yang ekonomis, standar hingga premium kami ada. Termasuk juga menyediakan one stop solution,” jelasnya.

Editor : Kholistiono

Lipsus 12 - Banjir Abadi di Wilayah Bekas Selat Muria (Kudus dan Pati)

Tinggalkan Balasan

31,087FansSuka
15,127PengikutMengikuti
4,340PengikutMengikuti
75,048PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler