31 C
Kudus
Minggu, Januari 23, 2022
spot_img
BerandaBisnisMakmur Jaya Abadi...

Makmur Jaya Abadi Rayakan Ulang Tahun ke-53, Ada Diskon Hingga 70 Persen

BETANEWS.ID, KUDUS – Toko Makmur Jaya Abadi Kudus menghadirkan berbagai kejutan bagi pelanggan setia dalam rangka merayakan ulang tahunnya ke-53. Toko furniture yang berada di Jalan Jenderal Sudirman Nomor 168 A Kudus atau tepatnya di sebelah timur traffic light Pentol tersebut menggelar Furniture Fair, dengan memberikan diskon up to 70 persen.

Felisia Santoso (32), Managing Director Makmur Jaya Abadi mengatakan, dalam rangkaian acara Furniture Fair tersebut, pihaknya juga mengadakan bazar furniture yang berlangsung mulai 6 hingga 12 Desember 2021. Bahkan ada juga hadiah langsung bagi pelanggan.

Salah satu karyawati Toko Makmur Jaya Abadi Kudus sedang menunjukkan beberapa pilihan meja kursi untuk calon pembeli. Foto: Kaerul Umam.

Baca juga : Kualitas Ekspor dan Garansi 5 Tahun, Sofa Produksi MJM Harganya Mulai Rp 2,5 Juta

- Ads Banner -

“Kemudian ada juga pameran spring bed mulai tanggal 1 sampai 31 Desember nanti. Pelanggan bisa juga tukar tambah spring bed. Kami tak hanya melayani pembelian secara cash, tapi bisa juga secara kredit,” ujarnya, Senin (6/12/2021).

Kemudian, juga ada spesial program promo akhir tahun ini, dengan DP mulai 0 persen, cicilan 0 persen, bebas biaya admin dan bunga yang ringan.

Felisia mengatakan, Toko Makmur Jaya Abadi menyediakan aneka produk furniture, mulai dari perabotan rumah, interior sekolahan, interior hotel, hingga interior perkantoran.

Menurutnya, pihaknya menyediakan aneka produk dengan harga mulai yang ekonomis, standar hingga premium.

“Kalau untuk harga di sini beragam ya mas, mulai harga Rp 70 ribu hingga jutaan kami ada. Karena kami menyediakan harga yang bisa disesuaikan buget oleh para pelanggan dan tentunya kualitas yang terbaik,” jelasnya.

Sedangkan untuk tempat, pihaknya juga mencoba menghadirkan fasilitas untuk kenyamanan pembeli. Di toko tersebut, kini memiliki fasilitas eskalator dan juga lift menuju lantai 2 dan 3 sejak setahun yang lalu.

“Sebelum ada fasilitas ini, dulunya hanya ada anak tangga yang menuju lantai 2. Bahkan lantai 3 yang dulu kami jadikan gudang, kini menjadi showroom penjualan,” katanya.

Baca juga : Industri Furniture di Semarang Ini jadi Langganan Artis Hollywood

Salah satu pembeli yakni Nandia mengatakan, ia sudah berlangganan sejak lama di toko tersebut. Alasannya, toko tersebut dipercaya sebagai toko yang menjual furniture dengan kualitas bagus, kemudian harganya yang terjangkau.

“Toko Makmur Jaya secara kualitas bagus, kemudian secara harga juga pas di kantong,” kata warga Kecamatan Welahan, Kabupaten Jepara itu.

Editor : Kholistiono

Lipsus 12 - Banjir Abadi di Wilayah Bekas Selat Muria (Kudus dan Pati)

Tinggalkan Balasan

31,087FansSuka
15,127PengikutMengikuti
4,340PengikutMengikuti
75,048PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler