31 C
Kudus
Kamis, Mei 2, 2024

Hadir di Kudus, Outlet Burgerax Langsung Memikat Pecinta Burger

BETANEWS.ID, KUDUS – Di tepi Jalan Jenderal Sudirman, tepatnya di depan showroom Yamaha Pentol, terlihat gerobak kuning yang bertuliskan Burgerax. Di sana, seorang wanita yang masih memakai helm tampak terlihat memesan burger. Sedangkan dua orang pria di sana dengan sigap melayani pembeli tersebut. Salah satu di antaranya adalah Muhammad Rifqi Nafis, karyawan Burgerax.

Setelah melayani pembeli, Nafis begitu ia akrab disapa bersedia berbagi informasi tentang penjualan burger yang buka sejak 9 Oktober 2021 lalu. Dia mengatakan, burger yang dijual di sana memiliki keunggulan daging asli 100 persen dan termasuk premium. Selain itu, bumbu yang digunakan merupakan racikan sendiri dari pusat. Sehingga banyak pembeli yang mampir, karena penasaran dengan rasa yang ditawarkan.

Seorang pembeli burger di Outlet Burgerax yang berada di daerah Pentol Kudus. Foto: Kaerul Umam.

Alhamdulillah respon dari masyarakat Kudus sangat bagus. Waktu pertama buka sampai penuh dan yang jualan sampai tidak kelihatan, karena pembelinya sangat banyak. Dan waktu itu magrib dagangan sudah habis diburu pembeli,” beber Nafis kepada betanews.id, Senin (15/11/2021).

Baca juga: Hanya Modal Rp 8 Ribu Sudah Bisa Nikmati Enaknya Burger Genk

Ia menjelaskan, burger dengan daging premium yang asli 100 persen itu mampu memikat para pembeli dari semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Menurutnya, dalam sehari outlet tersebut mampu menjual burger dengan 100 porsi.

Nafis menjelaskan, outlet tersebut menawarkan 10 menu, meliputi, burger-ax, double patty, triple patty, beef burger, maddog, papa burger, chicken cheese burger, bomb burger, cheese burger, dan bozz burger. Di antara pilihan menu itu, yang paling diminati pembeli adalah, burgerax, maddog, dan bomb burger.

“Kalau harganya berbeda-beda, tergantung dari menu yang dipilih. burger-ax Rp15 ribu, double patty Rp25 ribu, triple patty Rp35 ribu, beef burger  Rp20 ribu, maddog Rp30 ribu, papa burger Rp27 ribu, chicken cheese burger Rp16 ribu, bomb burger Rp45 ribu, cheese burger Rp30 ribu, dan bozz burger Rp35 ribu,” rinci Nafis.

Baca juga: Baru Buka di Kudus, Roti Gembong yang Lagi Ngehits Ini Sedang Ada Promo Lho

Ia menambahkan, selain buka dengan penjual secara offline di outlet, Burgerax juga memasarkan melalui media sosial seperti Facebook dengan akun burgerax.id, Instagram @burgerax.id, dan bisa juga dipesan melalui GrabFood.

“Biasanya setiap sebulan sekali Burgerax selalu memberikan promo, yaitu beli 1 gratis 1. Namun untuk tanggalnya tidak bisa dipastikan, karena pemberian promo tersebut langsung dari pusat,” katanya di outlet yang buka mulai pukul 12.00 WIB hingga pukul 21.00 WIB tersebut.

-Advertisement-

Editor: Ahmad Muhlisin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
30,973PengikutMengikuti
136,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER