31 C
Kudus
Senin, Oktober 25, 2021
spot_img
BerandaKulinerMinuman Kekinian Gila...

Minuman Kekinian Gila Coklatz yang Cokelatnya Benar-Benar Menggila

BETANEWS.ID, KUDUS – Khusnul Cahaya Satriya (20) terlihat sibuk menyiapkan pesanan pelanggan di outletnya yang berada di Jalan Bareng-Colo KM 07 Desa Rejosari, Kecamatan Dawe, Kabupaten Kudus. Saat membuat itu, ia tampak menawarkan berbagai menu dan toping yang ada di Gila Coklatz. Setelah tahu menu yang diinginkan, ia kemudian bergegas menyelesaikan pesanan itu.

Di sela-sela melayani pembeli, Satriya bersedia menjelaskan usaha yang dirintisnya Agustus 2021 lalu itu. Ide jualan minuman itu ia dapatkan setelah berbincang-bincang dengan temannya dan kemudian sepakat untuk merintis usaha bersama.

“Kita berpikir bagaimana bisa mendapatkan penghasilan tambahan bagi seorang mahasiswa. Ya karena ini zamannya anak milenial suka sama yang heboh, kita buatlah minuman milenial Gila Coklatz dengan modalnya kita join,” ujarnya Selasa, (28/9/2021).

- Ads Banner -

Baca juga: Enggan Kurangi Takaran saat Laris, Giboba Mampu Jual Seratusan Cup Sehari

Untuk sasaran pembelinya, Satriya lebih fokus ke pemasaran offline. Karena di pemasaran online, satriya baru saja mendaftar GrabFood. Jadi masih proses untuk mencari pelanggan.

“Untuk saat ini saya masih fokus ke penjualan langsung di tempat, karena untuk penjualan via online sendiri baru mendaftar di Grabfood,” imbuhnya.

Untuk menu favorit para pelanggan dan kisaran harganya, Gila Coklatz mematok harga yang cukup ramah di kantong dengan rasa yang memuaskan, yaitu dari mulai Rp 8 ribu hingga Rp 10 ribu saja. Sedangkan untuk minuman terfavorit yaitu Chocolate Signature karena rasa cokelatnya yang kental mempunyai cita rasa khas.

Baca juga: Jasuke Kampus, Jajanan Hits di Depan UMK yang Laku 100 Cup Sehari

“Harga segitu lengkap dengan toping, dan ada tambahan boba juga. Itu yang membuat Gila Coklat beda sama yang lain,” ungkapnya.

“Untuk info pemesanan bisa WhatsApp di nomor saya 0858 75518 6629 dan bisa DM ke Instagramnya  Gila Coklatz @gilacoklatz_dengkol,” tandasnya.

Penulis: Zakiyah Rosyidah (Mahasiswa Magang IAIN Kudus)

Editor: Ahmad Muhlisin

Lipsus 10 - Kisah Oei Tiong Ham, Sang Raja Gula Terkaya di Asia Tenggara dari Semarang

Redaksi
Beta adalah media online yang lahir di era digital. Berita yang disajikan unik, menarik dan inspiratif. Serta dikmas dalam bentuk tilisan, foto dan video.

Tinggalkan Balasan

31,087FansSuka
15,023PengikutMengikuti
4,337PengikutMengikuti
62,220PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler