31 C
Kudus
Selasa, Juni 28, 2022
spot_img
BerandaKULINERNice Story Undaan,...

Nice Story Undaan, Minuman Kekinian yang Bisa Terjual Hingga 100 Cup Sehari

BETANEWS.ID, KUDUS – Di tepi Jalan Kudus-Purwodadi, tepatnya di depan gang 2 Desa Wates, Kecamatan Undaan, Kabupaten Kudus, terlihat outlet penjualan minuman kekinian bernama Nice Story. Di sana, tampak dua orang pembeli memesan minuman. Di sudut lainnya, terlihat seorang wanita sedang membuat pesanan pembeli. Ia adalah Laura Rosalina (18), karyawan Nice Story.

Setelah melayani pembeli, wanita yang akrab disapa Laura itu bersedia berbagi informasi tentang penjualan minuman kekinian itu. Dia mengatakan, outlet yang baru buka selama 2 pekan itu, perharinya bisa menjual sebanyak 60 cup pada hari biasa, dan 100 cup pada hari libur (weekend).

Baca juga: Es Dawet Telasih Bu Dermi, Langganan Jokowi Ketika Pulang Solo

- Ads Banner -

“Penjualan minuman di sini lumayan bagus, sehari kalau di hari biasa terjual 60 sampai 70 cup. Dan 100 cup kalau di hari weekend,” beber Laura kepada Betanews.id, Senin (7/6/2021).

Dia menuturkan, di Nice Story Undaan tersebut menyediakan kurang lebih 24 varian rasa, mulai dari varian cofee, susu, dan teh. Beberapa produk yang dijual di antaranya coffee nutella, coffee redvelvet, nice coffee, Pina guava, dan masih banyak lainnya.

“Harga mulai dari Rp 10 ribu hingga Rp 13 ribu. Yang harganya Rp 10 ribu, coffee redvelvet, nice coffee, dan lannya. Yang harganya Rp 11 ribu ada taro peanuts, dan masih banyak yang lain. Kalau yang harganya Rp 12 ribu ada Oreo banana, choco oreo, sedangkan yang Rp 13 ribu ada blueberry choco mouse, dan lain sebagainya,” katanya.

Baca juga: Tak Ada Kerjaan Sejak Pandemi, Guru Tari Ini Rintis Usaha Sirop Belimbing Wuluh

Kelebihan dari minuman di Nice Story itu, kata Laura, tersedia dua hingga tiga warna dalam satu cupnya. Untuk harga Rp 13 ribu tersebut bahan-bahannya premium. Dia juga memasarkan melalui di Instagram di @nicestory.undaan. Selain itu juga bisa dipesan melalui Brabfood dan Kopdar.

“Kalau pembeli di sini kebanyakan dari warga sekitar dan juga orang yang melewati jalan ini. Untuk saat ini dengan meningkatnya kasus Covid di Kudus, kami hanya melayani pembelian take away. Selain minuman kami juga menyediakan makanan ringan seperti dimsum dan juga french fries. Satu porsi dimsum harga Rp 15 ribu dan Rp 12 ribu untuk french fries,” tandasya.

Editor: Suwoko

Lipsus 14 - Penerapan Teknologi Bambu untuk Tanggul Laut Tol Semarang Demak

Tinggalkan Balasan

31,944FansSuka
15,127PengikutMengikuti
4,332PengikutMengikuti
80,005PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler