31 C
Kudus
Selasa, Juni 25, 2024

Bangga Atas Prestasi 12 Atlet PMS, Gibran Berikan Dana Apresiasi

BETANEWS.ID, SOLO – Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka memberikan dana apresiasi kepada 12 atlet binaan Perkumpulan Masyarakat Surakarta (PMS) yang menorehkan berbagai prestasi.

Penyerahan dana apreeiasi tersebut dilakukan langsung oleh Gibran yang dihadiri pengurus PMS, pengurus KONI, pengurus cabang olahraga, dan para atlet, di Kantor PMS, Rabu (28/4/2021).

“PMS dan jajarannya yang telah mengawal atlet-atlet dari tingkat nasional hingga tingkat internasional. Prestasi-prestasinya luar biasa terutama dari wushu, taekwondo, dan angkat berat,” ucapnya.

-Advertisement-

Baca juga: Blusukan Pantau Vaksinasi, Gibran: ‘Kita Ingin Cepat Habiskan Jatah Vaksin Sebelum Lebaran’

Menurutnya, PMS berkomitmen untuk mengawal dan mendidik para atlet dari kecil hingga semuanya mempunyai prestasi yang patut diacungi jempol. Kedepannya, Suami dari Selvi Ananda itu akan lebih fokus untuk mencarikan venue pada atlet berlatih agar prestasinya lebih moncer.

Ia juga berharap akan ada lebih banyak lagi atlet-atlet berprestasi yang muncul dari Kota Solo.

“Kita sudah punya venue-venue olahraga representatif dan sebagian besar sudah direnovasi dan revitalisasi. Ke depan saya ingin Solo jadi salah satu destinasi wisata olahraga,” ucapnya.

Baca juga: Masih Banyak PAUD di Solo yang Numpang, Ini Tanggapan Selvi Ananda

Di sisi lain, Wakil Ketua Umum PMS, Sumartono Hadinoto juga mengaku bangga atas prestasi dari atlet binaannya yang bisa membawa nama Solo ke tingkat nasional juga internasional.

Ia juga mengapresiasi para atlet yang tetap semangat berlatih di masa pandemi untuk meraih prestasi untuk mengikuti kejuaraan rutin maupun virtual.

“Kita ingin mengapresiasi para atlet sebagai bentuk dukungan pada mereka supaya tetap semangat mencapai prestasi yang lebih tinggi lagi,” tandas dia.

Editor: Ahmad Muhlisin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
30,973PengikutMengikuti
140,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER