31 C
Kudus
Rabu, Juni 19, 2024

Toping Cokelat Cair di Pisang Nugget Sharmee Ini Bikin Banyak Pelanggan Rela Antre

BETANEWS.ID, KUDUS – Sebuah outlet di Jalan Mejobo No 43, Desa Mlati Norowito, Kecamatan Kudus, Kabupaten Kudus, terlihat ramai oleh pelanggan. Ada yang kebagoan tempat duduk, tapi banyak juga yang terpaksa berdiri cukup lama untuk mendapatkan pisang nugget yang dijual di sana. Di bagian dalam outlet, dua orang karyawan terlihat cekatan memberikan varian toping di atas pisang nugget dengan toping yang berbeda-beda. Di sisi lain, seorang pria tengah sibuk memasukan pisang nugget ke dalam boks. Dia adalah Didin Haryomi (33) pemilik usaha Pisang Nugget Sharmee.

Ditemui di sela-sela kesibukannya, Aryo sapaan akrabnya mengatakan, outlet Pisang Nugget Sharmee ini dirintis pada awal 2018. Menurutnya, usahanya itu memiliki kelebihan tersendiri, yang awalnya pisang nugget hanya dicampuri parutan keju atau cokelat sekarang dimodifikasi dengan aneka cokelat cair yang bervariasi.

Aryo bersama karyawannya sedang menyiapkan pisang nugget di outlet Pisang Nugget Sharmee miliknya. Foto: Nur Karimah

“Kita memodifikasi varian toping menggunakan cokelat cair, kastemer tinggal memilih sesuai keinginan mereka. Biasanya mereka kalo sudah bosan dengan varian yang dicoba ganti dengan varian yang lainnya,” kata Aryo, Senin (08/02/2021).

-Advertisement-

Baca juga: Dua Sejoli Ini Rintis Sushi Djowo Rasa Bintang Lima Harga Kaki Lima

Di outletnya, Aryo menyediakan kurang lebih 13 varian rasa yang bisa dipilih oleh pembeli. Rasa itu meliputi rainbow lima toping Rp 20 ribu, cokelat keju Rp 20 ribu, chococrunchy milo Rp 25 ribu, chococrunchy milknut lima toping Rp 25 ribu, alpenliebe lima toping Rp 25 ribu, tiramisu oreo Rp 20 ribu, cokelat almod Rp 20 ribu, cheese chocochips Rp 20 ribu, cokelat kacang Rp 20 ribu, cokelat keju kacang Rp 20 ribu, rainbow lumer Rp 18 ribu, cokelat lumer Rp 18 ribu, dan kwartet sertes Rp 20 ribu.

“Varian rasa yang paling banyak diminati pembeli di sini rasa cokelat dan untuk harganya sendiri saya banderol mulai harga Rp 13 ribu sampai dengan Rp 25 ribu. Dalam sehari, Pisang Nugget Sharmee bisa menjual antara 30 sampai 200 boks,” imbuhnya.

Baca juga: Enaknya Piscok Lumer Ini Membuat Banyak Pelanggannya Ketagihan

Outlet Pisang Nugget Sharmee buka setiap hari kecuali hari Jumat mulai pukul 9.00 WIB hingga 16.30 WIB. Dalam pemasarannya, Aryo menggunakan Facebook dan Instagram dengan akun @pisang.sharmee. Tak hanya itu, berbagai menu di outlet tersebut bisa dipesan melalui GrabFood, GooFood, dan bisa menerima pesanan dengan menghubungi nomer 0812 2533 3500.

“Kedepan kami akan membuka kemitraan, karena sudah ada beberapa orang yang pesan. Untuk buka cabang sendiri juga mitra kami yang mengelolanya, kami hanya memberikan saran dan mitra kami yang mematok harga sendiri,” pungkasnya.

Penulis: Nur Karimah (Mahasiswa Magang UIN Walisongo)

Editor: Ahmad Muhlisin

Redaksi
Redaksi
Beta adalah media online yang lahir di era digital. Berita yang disajikan unik, menarik dan inspiratif. Serta dikmas dalam bentuk tilisan, foto dan video.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
30,973PengikutMengikuti
139,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER