31 C
Kudus
Sabtu, Januari 23, 2021
Beranda Kuliner Menikmati Gelato Super...

Menikmati Gelato Super Lembut di Kedai Rabbit Gelato

BETANEWS.ID KUDUS – Kedai Rabbit Gelato yang berada di Jalan Kutilang No 31, Desa Wergu Kulon, Kecamatan Kudus, Kabupaten Kudus, tampak ramai siang itu. Beberapa meja terlihat sudah banyak terisi pelanggan dari remaja hingga ibu-ibu. Meskipun, cuaca sedang tidak bersahabat, menikmati es krim gelato rupanya masih bisa jadi pilihan menarik mereka.

Karyawan Rabbit Gelato Rizal Azizi mengatakan, kedai yang buka sejak 7 November 2018 lalu itu mengambil tema kelinci untuk menarik minat anak-anak hingga dewasa. Selain itu, tempatnya itu punya keunggulan tekstur es krim gelato yang lebih lembut dari tempat lainnya. Tak hanya lembut, tempat kerjanya itu juga menyediakan berbagai varian rasa dengan harga mulai dari Rp 21 ribu.

Ruang Outdoor di Rabbit Gelato yang nyaman dan Instagramable. Foto: Erna Safitri Yana

“Es krim di gelateria ini memiliki banyak varian rasa. Rasa yang menjadi favorit yaitu cookies and cream, mocci, dan mint choco-chip. Adapula menu lain yang tersedia seperti makanan dan kopi,” beber pria yang akarab disapa Rizal itu, Kamis (24/12/2020).

Baca juga: Segarkan Hari dengan Kelembutan Rajane Es Krim

Sesuai dengan namanya, saat masuk ke Rabbit Gelato ini banyak pajangan serba kelinci. Di ruangan depan pengunjung akan disambut patung-patung kelinci berukuran sedang. Begitu masuk ke kedai, lukisan-lukisan kelinci tampak di dinding yang didominasi warna putih dan mint.

Selain itu, konsep interior Rabbit Gelato juga cukup Instagramable. Terdapat dua pilihan tempat di sana yakni duduk di dalam ruangan atau di luar ruangan. Di luar rauangan terdapat area bermain untuk anak-anak serta kanopi di atasnya sehingga tidak perlu khawatir kehujanan. Ada pula sketsa-sketsa kelinci yang terbingkai indah dan tergantung di dinding serta puluhan patung kelinci berukuran kecil yang ditata di etalase.

Rizal melanjutkan, Rabbit Gelato cukup ramai, terutama saat akhir pekan. Bahan, saat awal buka, kedai ini penuh dengan pengunjung yang rata-rata adalah anak muda dan keluarga yang membawa serta anak kecil.

Baca juga: Dikenal Termurah Se-Kudus, Es Bangka di Sanggar Es Habiskan 200 Porsi Sehari

“Kami biasanya menyediakan menu tematik, seperti saat Natal kemarin, Rabbit Gelato menyajikan rasa Chocolat Ginger  bread dan Christmas Candy cane yang mana jahe identik dengan perayaan Natal bagi umat kristiani,” pungkasnya.

Salah satu pengunjung, Risti mengaku nyaman berada di tempat tersebut. Menu es krimnya juga variatif. Jadi pilihannya banyak.

“Baru pertama kali kesini. Ini tempatnya enak, bersih, dan nyaman. Bagus juga untuk foto-foto,” ujarnya mengakhiri.

Penulis: Erna Safitri Yana (Mahasiswa Magang IAIN Kudus)

Editor: Ahmad Muhlisin

Redaksi
Redaksi
Beta adalah media online yang lahir di era digital. Berita yang disajikan unik, menarik dan inspiratif. Serta dikmas dalam bentuk tilisan, foto dan video.

Tinggalkan Balasan

27,870FansSuka
14,114PengikutMengikuti
4,311PengikutMengikuti
27,373PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler