31 C
Kudus
Sabtu, Januari 23, 2021
Beranda Kudus Jurang Steak, Steak...

Jurang Steak, Steak Ayam Enak dengan Harga Merakyat, Warungnya Selalu Penuh

BETANEWS.ID, KUDUS – Sebuah teras rumah yang disulap menjadi kedai makanan di Jalan Raya Jurang-Dawe, Desa Jurang, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus, tampak sesak oleh pembeli, siang itu. Ada yang tengah menikmati makanan yangtelah dipesan, dan sebagian lain menunggu orderannya sambil berbincang dengan temannya. Di sisi lain, seorang pria berkaus hijau terlihat dengan cekatan menyiapkan berbagai menu pesanan. Dia adalah Rizqi, Owner Jurang Steak.

Seusai melayani pembeli, Rizqi sudi berbagaikisah kepada betanews.id soal usaha kulinernya yang dirintis 9 Desember 2019 lalu itu. Ia menceritakan, awal merintis bisnis ini karena sebelumnya ia sangat suka menjelajahi kedai-kedai yang manjajakan steak. Dari situ, ia kemudian berpikir untuk mencoba peruntungan dengan mulai menjajakan steak di depan teras rumahnya.

“Saya suka coba-coba jajan steak di kedai-kedai, terus saya lihat peminatnya kok  banyak. Lalu saya coba buka di daerah Jurang mumpung ada lahan di depan rumah dan di daerah sini belum ada yang jualan steak,“ ungkap rizqi, Jumat (25/12/2020).

Baca juga: Menikmati Gelato Super Lembut di Kedai Rabbit Gelato

Menurut penuturan Rizqi, pada awal buka, ia sempat takut menjalani bisnis ini. Ketekunannya lah yang kemudian membuat mantan pegawai honorer ini sukses mendatangkan banyak pelanggan. Tentunya itu tak lepas dari menu-menu yang disediakan serta banyak promo yang ditawarkan. Salah satunya adalah promo weekend yakni setiap pembelian empat porsi steak, pelanggan akan mendapatkan satu milkshake.

“Awal buka dibantu dua orang pegawai. Kini kedai Jurang Steak telah berkembang pesat dan mempunyai sembilan orang pegawai,” bebernya.

Menu steak di tempatnya itu ada chiken steak crispy dan big steak chiken. Selain menyediakan olahan steak, kedai ini juga menjual beraneka macam olahan seperti nasi goreng, ayam saus, hingga seblak. Rizqi mematok harga makanannya sangat terjangkau mulai Rp 5 ribu sampai Rp 20 ribu. Tak hanya itu, ia juga akan menambah varian steaknya dari olahan daging sapi dalam waktu dekat ini.

Baca juga: Racikan Bumbu Rahasia di Seblak Kedai Twins yang Mampu Undang Ratusan Pembeli Tiap Hari

Salah seorang pelanggan, Maulina mengaku sangat suka steak di sini karena daging ayamnya tebal dan ada banyak saus yang ditawarkan. Saus itu ada rasa original, barbeque, blackpaper, dan  extra hot.

“Rasa steaknya dapat, trus rasa sausnya juga enak, di sini juga ada steak yang ukurannya normal dan juga besar. Varian rasanya juga nggak hanya satu saja” ungkapnya yang mengaku sudah empat kali mendatangi kedai tersebut.

Penulis: Tsania Shifaunnawa (Mahasiswa Magang IAIN Kudus)

Editor: Ahmad Muhlisin

Redaksi
Redaksi
Beta adalah media online yang lahir di era digital. Berita yang disajikan unik, menarik dan inspiratif. Serta dikmas dalam bentuk tilisan, foto dan video.

Tinggalkan Balasan

27,870FansSuka
14,114PengikutMengikuti
4,311PengikutMengikuti
27,373PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler