31 C
Kudus
Selasa, Juni 25, 2024

Suasananya Syahdu dan Asri, PDKT Resto Cocok Jadi Tempat Habiskan Waktu sama Pasangan

BETANEWS.ID, KUDUS – Suara musik terdengar merdu saat berada di sebuah resto yang berada di tepi barat Jalan Desa Tumpangkrasak, Kecamatan Jati, Kabupaten Kudus. Terlihat beberapa orang masuk dan pesan makanan di restoran yang suasananya terasa syahdu dan asri tersebut. Restoran itu adalah PDKT Resto & Cafe yang cocok untuk dijadikan tempat PDKT sama orang yang disuka.

Konsultan restoran PDKT, Totok Sunarto (46) menuturkan, suasana di tempat kerjanya itu memang syahdu, kombinasi asrinya alam pedesaan dan perkotaan. Sehingga cocok untuk dijadikan tempat PDKT sama orang yang mereka suka. Bahkan, konsep di PDKT Resto & Cafe ini bisa dibilang komplet. Gabungan suasana alam yang asri dipadu dengan suasana modern di indoornya.

Suasana yang tenang dan nyaman di PDKT Resto and Cafe yang cocok untuk menghabiskan waktu bersama pasangan. Foto: Rabu Sipan.

PDKT Resto & Cafe, lanjut dia, terdiri dari dua lantai berkonsep klasik modern. Ada beberapa bagian yang bangunannya didominasi kayu-kayu. Sedangkan ada juga ruangan yang desainnya itu kekinian banget. Di PDKT Resto & Cafe juga terdapat taman batu serta banyak bunga-bunga yang makin memperindah pemandangan.

-Advertisement-

“Konsep di PDKT Resto dan Cafe ini komplet, ya. Ingin suasana asri penuh kesejukan alam bisa di outdoor. Yang ingin susana modern bisa di indoor. Kemudian suasana seolah di bar ada di lantai atas. Kami juga ada meeting room bahkan bilik rindu,” ujar pria yang akrab disapa Totok kepada Betanews.id, Sabtu (26/12/2020).

Baca juga: Se’i Sapi Kana, Restoran yang Sajikan Daging Asap Khas Kupang Kini Ada di Kudus

Pria yang sudah bekerja selama tiga tahun di PDKT Resto & Cafe itu menambahkan, sebenarnya PDKT adalah akronim dari gabungan huruf nama pemilik resto. Namun, ia membebaskan bagi siapa saja termasuk mereka para pelanggan untuk menganalogikan. Kalau memang dianalogikan sebagai PDKT adalah pendekatan ya tidak masalah. Bahkan beberapa pelanggan ada yang menganalogikan sebagai kata pendekatan kepada Tuhan.

“Ya bebas, terserah masyarakat dan pelanggan menganalogikannya. Ada yang menganalogikan PDKT itu pendekatan sama seseorang, pendekatan sama Tuhan, bahkan ada yang menganalogikan itu sebuah harapan pendekatan antara pelanggan sama resto. Macam-macam lah menganalogikannya,” bebernya sambil tersenyum.

Untuk pelanggan, tuturnya, yang datang ke PDKT Resto & Cafe bisa dibilang segala usia. Saat siang tamu yang datang kebanyakan para eksekutif muda serta beberapa pegawai instansi pemerintah dan perusahan swasta. Sedangkan saat sore dan malam pelanggan yang datang itu anak muda, atau mereka yang datang bersama keluarga.

“Kalau keluarga, mereka datang untuk makan bersama. Namun kalau anak muda, mereka datang dan nongkrong di lantai dua. Desainnya serasa nongkrong di bar, bisa menikmati kopi dan minuman lain. Sambil menikmati pemandangan alam serta bisa memandang keindahan Gunung Muria saat senja,” jelasnya.

Baca juga: Bikin Banyak Orang Kepincut, Gurame Bakar Resto Ulam Sari Memang Istimewa

Dia mengatakan, PDKT Resto & Cafe buka setiap hari mulai pukul 11.00 WIB sampai pukul 23.00 WIB. Menu yang dihidangkan ada sekitar 200. Dari menu lokal, nasional bahkan menu internasional juga tersedia. Di PDKT Resto & Cafe juga menerima reservasi untuk pesta. Di antaranya acara pesta ulang tahun, pernikahan, dan pesta lainnya.

“Kami berharap PDKT Resto & Cafe bisa jadi resto kebanggaan warga Kudus dan sekitarnya,” harap Totok mengakhiri.

Editor: Ahmad Muhlisin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
30,973PengikutMengikuti
140,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER