31 C
Kudus
Rabu, Februari 28, 2024

Toko Online Makin Populer, Aksesoris Foto Produk dari Lalunaz Gallery Banyak Peminat

BETANEWS.ID, KUDUS – Di tepi Jalan Sudimoro, Desa Gribig, Kecamatan Gebog, Kabupaten Kudus, tampak sebuah bangunan yang di depannya bertuliskan Profotex Fashion. Di bagian belakang bangunan yang banyak berisi pakaian itu terpajang aneka hasil kerajinan buatan tangan. Tempat tersebut adalah Lalunaz Gallery.

Abdullah Rais (34), pemilik Lalunaz Gallery menuturkan, toko tersebut sebenarnya baru buka tiga pekan lalu. Bisa dibilang, merintis usaha kerajinan itu secara tidak sengaja. Karena sebenarnya, dulu ia belanja aneka kerajinan hasil karya tangan untuk aksesoris studio foto miliknya.

beberapa pembeli sedang memilih berbagai aksesoris yang dijual di Lalunaz Gallery. Foto: Rabu Sipan.

“Namun, setiap saya beli dan aku posting di Instagram, malah banyak yang respon serta bertanya. Mereka bertanya apa itu dijual apa tidak. Dari situ saya pun berinisiatif untuk berjualan aneka kerajinan tersebut,” ujar pria yang akrab disapa Rais kepada Betanews.id, Sabtu (28/6/2020).

Pria yang sudah dikaruniai tiga orang anak itu menuturkan, Lalunaz Gallery menyediakan aneka kerajinan atau aksesoris hand made. Aksesoris tersebut bisa digunakan sebagai hiasan agar tampilan produk online shop lebih terlihat menarik.

Baca juga: Novilia, Gadis Cantik Penjual Pisang Goreng Beromzet Rp 20 Juta Sebulan

“Dari aksesoris agar foto fashion lebih menarik, atau kebutuhan aksesoris untuk foto makanan juga ada. Sebab online shop itu promosinya mengandalkan foto produk. Kalau di foto produknya ditambah aksesoris yang ada di Lalunaz Gallery dijamin tampilannya akan lebih menarik,” jelas pria berkacamata tersebut.

Dia kemudian merinci kerajinan yang ada di Lalunaz Gallery. Di antaranya, karpet yang terbuat dari seagrass, keranjang dan vas bunga yang terbuat dari eceng gondok, bantal yang dilapisi daun pandan, aneka bunga kering, serta meja dan kayu yang dilapisi seagrass berkombinasi rafia.

Ada juga cermin, dekorasi dinding yang terbuat dari kombinasi seagrass dan kulit batang pisang kering, dan rantang dari anyaman bambu. Untuk hiasan langit-langit ruangan, ada berbagai macam lampion.

Tak hanya itu, di Lalunaz Gallery juga tersedia aksesoris untuk mempercantik foto makanan yakni placemat dari seagrass, piring, mangkok, sendok garpu berbahan kayu jati, dan aneka kerajinan lainnya.

“Untuk harga kami mematoknya sangat bersahabat yakni rata-rata kisaran Rp 30 ribu hingga Rp 70 ribu,” bebernya.

Baca juga: Wong Djowo, Kaus Oleh-Oleh Khas Kudus untuk Lestarikan Bahasa Jawa

Dia mengatakan, sejak dibuka tiga pekan lalu, pelanggan di Lalunaz Gallery sudah lumayan banyak. Tidak hanya dari Kudus saja, tapi juga datang dari kota sebelah, di antara Demak, Pati, dan Jepara.

“Saya berharap produk dari Lalunaz Gallery makin diminati dan Lalunaz Gallery jadi jujugan para online shop yang ingin cari aksesoris untuk mempercantik produk mereka,” tutup Rais.

Editor: Ahmad Muhlisin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
6,574PengikutMengikuti
129,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER