31 C
Kudus
Senin, Agustus 10, 2020
Beranda Kuliner Pizza Hut Jualan...

Pizza Hut Jualan di Pinggir Jalan, Harganya Murah Banget

BETANEWS.ID, KUDUS – Sebuah mobil Daihatsu Sigra warna putih tampak terparkir di pojok Alun-Alun Simpang Tujuh Kudus. Di dalam mobil bagian belakang terlihat ratusan kardus berukuran 25×25 sentimeter dan tinggi lima sentimeter berisi pizza.

Di samping mobil itu, terlihat dua pria dengan semangat menawarkan pizza tersebut kepada orang lewat. Kegiatan itu adalah bagian dari Pizza Hut Fair.

Karyawan Pizza Hut saat menjajakan produk di sekitar Alun-Alun Kudus, Senin (20/7/2020). Foto: Rabu Sipan.

Satu di antara karyawan Pizza Hut Ari Prabowo (26) menuturkan, Pizza Hut Fair adalah kegiatan menjajakan produk menggunakan mobil di tempat keramaian. Dengan tujuan, selain berjualan sekaligus juga memperkenalkan atau promosi produk Pizza Hut ke semua lapisan mayarakat luas.

“Selama ini Pizza Hut, kan dianggap sebagai santapan kalangan menengah ke atas. Dengan pemasaran seperti ini, pihak Pizza Hut ingin menegaskan bahwa Pizza Hut itu makanan untuk semua kalangan,” ujar pria yang akrab disapa Ari kepada Betanews.id, Senin (20/7/2020).

Baca juga: Kue Terang Bulan, Jajanan Jadul Favorit Segala Usia

Pria yang bekerja di Pizza Hut sejak setahun yang lalu itu mengatakan, Pizza Hut Fair ini ada di seluruh Indonesia. Dia sendiri merupakan karyawan Pizza Hut Sultan Agung Semarang. Dia mengaku sudah sepekan menjajakan Pizza Hut di tempat keramaian di beberapa kota dalam satu hari.

“Sudah sepekan, saya dan rekan saya berjualan Pizza Hut di berbagai kota dalam sehari. Demak, Kudus, Pati, dan Juwana,” ungkapnya.

Di Demak, lanjutnya, dipilih depan Pasar Demak, di Kudus dipilihnya Alun-Alun Kudus. Sedangkan di Pati dipilih depan Ada Swalayan dan Juwana. Menurutnya, setiap berjualan membawa sekitar 30 paket. Setiap paketnya dijual dengan harga Rp 100 ribu berisi empat kardus pizza dengan empat rasa.

“Untuk rasanya ada tasty tuna, creamy tomato chicken, beef bbq, dan cheesy frank.  Biasanya sehari berjualan paling sisa satu atau dua paket saja,” beber Ari.

Baca juga: Bosan Bertahun Tahun Kerja Ikut Orang, Aufa Pilih Jualan Kue Gandos

Dia pun memberi tahu keunggulan Pizza Hut yang dijajakannya. Menurutnya, Pizza Hut itu punya saus universal dan adonannya bikin sendiri. Sehingga terjamin kualitas bahan dan rasanya.

“Pizza Hut Fair ini juga sebagai penjajakan seberapa besar minat masyarakat terhadap makanan ala Italia dan Amerika tersebut. Kalau Pizza Hut Fair itu batas akhirnya sampai kapan, saya tidak tahu ya,” tutupnya.

Editor: Ahmad Muhlisin

Karir Beta Media

Kami menantang kalian untuk bergabung di Tim Beta Media. Sebagai Media baru kami butuh talenta muda yang suka tantangan.

Tinggalkan Balasan

25,138FansSuka
13,322PengikutMengikuti
4,304PengikutMengikuti
15,292PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler

Lestarikan Peninggalan Sunan Muria dengan Bertani Parijoto, Suwono Bisa Panen 50 Kg Sehari

BETANEWS.ID, KUDUS - Pagi itu dengan mengendarai motor matik, melalui jalur ekstrem yang berliku berupa tanah liat, serta udara yang sejuk mengiringi...

Menengok Peternakan Sapi Brangus Kudus yang jadi Langganan Artis Ibu Kota

BETANEWS.ID, KUDUS – Seorang perempuan tampak sedang menyemprot beberapa sapi berukuran besar di sebuah kandang yang berada di pinggir sawah yang ada...

Yan Laksmana Terpilih Jadi Direktur Teknik PDAM Kudus

BETANEWS.ID, KUDUS – Yan Laksmana terpilih menjadi Direktur Teknik (Dirtek) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kudus. Dia menyisihkan dua peserta yang mengikuti...

Ingin Cepat Selesaikan Skripsi, Isna Senang Perpusda Kudus Kembali Dibuka

BETANEWS.ID, KUDUS - Seorang perempuan tampak sedang memilih buku di perpustakaan yang berada di Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Kudus. Sambil memegang...

Punya Usaha Makanan? Ini Cara Mengurus Izin PIRT di Kudus

BETANEWS.ID, KUDUS - Sejumlah orang mengenakan baju putih terlihat di ruang Klinik Pelayanan Perizinan di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu...

Mana yang Lebih Sehat, Minum Jus atau Makan Buah dan Sayur Langsung?

Inneke Hantoro Dosen Teknologi Pangan, Unika Soegijapranata Di...

Soal Pasien Covid Memaksa Pulang, Hartopo: ‘Ini Kejahatan yang Luar Biasa’

BETANEWS.ID, KUDUS - Sebanyak 13 pasien terkonfirmasi positif Covid-19, Rabu (29/7/2020) malam memaksa pulang ke rumah. Mereka yang seharusnya masih harus menjalani...