31 C
Kudus
Senin, Agustus 10, 2020
Beranda Kuliner Bakso Lobster, Kuliner...

Bakso Lobster, Kuliner Hits Seharga 40 Ribu di Bakso King

BETANEWS.ID, KUDUS – Seorang perempuan berambut pendek warna pirang tampak sibuk di kedai bakso yang berada di Desa Garung Lor, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kudus. Dengan cekatan ia memasukan kol, seledri, dan mi bihun ke dalam mangkuk. Selanjutnya ia memasukan empat bakso sapi kecil serta lobster yang separuh badannya terbungkus bakso. Bakso tersebut adalah bakso lobster, menu baru di Bakso King.

Resa Desiana (34) owner dari Bakso King mengatakan, sejak dua pekan yang lalu, kedai baksonya punya menu baru yakni bakso lobster. Menurutnya, ide membuat bakso tersebut karena ada satu di antara resellernya yang di Jakarta minta dikirim bakso lobster. Sebab di daerah Bekasi, Jawa Barat, bakso tersebut lagi hits.

Seorang pembeli sedang mencicipi bakso lobster di Bakso King. Foto: Rabu Sipan

“Awalnya ada pesanan dari reseller kami. Selain itu saya juga menjual bakso lobster di kedai kami Bakso King,” ujar perempuan yang akrab disapa Resa kepada Betanews.id, Senin (13/7/2020).

Baca juga: Es Dawet Durian di Dapoer Gentong Laku Hingga 150 Porsi Sehari saat Weekend

Warga Kelurahan Panjunan, Kecamatan Kota Kudus itu menuturkan, menjual bakso lobster dengan harga Rp 40 ribu seporsi. Meski harganya lumayan mahal, dia mengaku tidak pernah khawatir bakso yang dijualnya itu laku apa tidak.

“Dalam berinovasi saya tidak pernah ragu. Karena saya yakin bakso lobster saya tetap diminati. Apalagi bakso lobster di Kudus itu tidak ada yang jual selain di kedai Bakso King,” jelas perempuan berkaca mata tersebut.

Selain itu, tuturnya, masyarakat Kudus itu sangat royal. Apalagi dengan sesuatu yang baru. Menurutnya, selama ini ia bisa menjual bakso lobster 50 porsi sehari. Jumlah tersebut belum berikut permintaan para reseller. Bahkan pelanggan yang datang ke kedainya itu juga banyak yang dari luar daerah seperti, Jepara, Pati, Demak, hingga Solo.

“Untuk rasa, enak dan lezat sudah tentu. Sensasinya itu bisa makan bakso sapi dengan mengoprek dan menikmati lezatnya daging lobster. Dijamin rasanya memanjakan lidah,” beber Resa.

Baca juga: Pelanggan Sampai Antre Demi Mencicipi Rujak Es Krim Pak Yitno

Satu pelanggan yang datang ke Bakso King bernama Rini menuturkan, sudah lama menjadi pelanggan kedai Bakso King. Di kedatangannya itu, ia memang sengaja ingin mencicipi enaknya bakso lobster.

“Penasaran saya, sebab baru kali ini ada bakso lobster. Setelah mencicipi, bakso lobster di Bakso King memang mantab. Rasa baksonya enak dan bercampur lezatnya daging lobster,” ujar warga Dawe, Kudus tersebut.

Editor: Ahmad Muhlisin

Karir Beta Media

Kami menantang kalian untuk bergabung di Tim Beta Media. Sebagai Media baru kami butuh talenta muda yang suka tantangan.

Tinggalkan Balasan

25,139FansSuka
13,322PengikutMengikuti
4,304PengikutMengikuti
15,292PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler

Lestarikan Peninggalan Sunan Muria dengan Bertani Parijoto, Suwono Bisa Panen 50 Kg Sehari

BETANEWS.ID, KUDUS - Pagi itu dengan mengendarai motor matik, melalui jalur ekstrem yang berliku berupa tanah liat, serta udara yang sejuk mengiringi...

Menengok Peternakan Sapi Brangus Kudus yang jadi Langganan Artis Ibu Kota

BETANEWS.ID, KUDUS – Seorang perempuan tampak sedang menyemprot beberapa sapi berukuran besar di sebuah kandang yang berada di pinggir sawah yang ada...

Yan Laksmana Terpilih Jadi Direktur Teknik PDAM Kudus

BETANEWS.ID, KUDUS – Yan Laksmana terpilih menjadi Direktur Teknik (Dirtek) Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kudus. Dia menyisihkan dua peserta yang mengikuti...

Ingin Cepat Selesaikan Skripsi, Isna Senang Perpusda Kudus Kembali Dibuka

BETANEWS.ID, KUDUS - Seorang perempuan tampak sedang memilih buku di perpustakaan yang berada di Dinas Kearsipan dan Perpustakaan Kabupaten Kudus. Sambil memegang...

Punya Usaha Makanan? Ini Cara Mengurus Izin PIRT di Kudus

BETANEWS.ID, KUDUS - Sejumlah orang mengenakan baju putih terlihat di ruang Klinik Pelayanan Perizinan di Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu...

Mana yang Lebih Sehat, Minum Jus atau Makan Buah dan Sayur Langsung?

Inneke Hantoro Dosen Teknologi Pangan, Unika Soegijapranata Di...

Soal Pasien Covid Memaksa Pulang, Hartopo: ‘Ini Kejahatan yang Luar Biasa’

BETANEWS.ID, KUDUS - Sebanyak 13 pasien terkonfirmasi positif Covid-19, Rabu (29/7/2020) malam memaksa pulang ke rumah. Mereka yang seharusnya masih harus menjalani...