31 C
Kudus
Minggu, November 27, 2022
BerandaBISNISFelleta Pet Shop,...

Felleta Pet Shop, Layani Treatment Kucing Hingga Gratis Grooming

BETANEWS.ID, KUDUS – Sebuah toko perlengkapan hewan peliharaan siang itu nampak ramai didatangi pelanggan. Mulai mereka yang mengambil kucing usai digrooming atau dimandikan, hingga yang menanyakan harga kucing yang ada di tempat tersebut. Adalah Felleta Pet Shop, toko yang menyediakan ragam pakan hingga perlengkapan hewan peliharaan.

Toko yang terletak di Jalan Hos Cokroaminoto Nomor 40, Mlati Lor, Kabupaten Kudus tersebut memang menyediakan berbagai perlengkapan hewan. Mulai dari makanan, snack, vitamin, obat, parfume, disinfektan, aksesoris hingga kandang.

Baca juga : Berawal dari Hobi Pelihara Kucing, Putri Kembangkan jadi Peluang Bisnis

- Ads Banner -

“Kalau perlengkapan untuk hewan peliharaan di sini tersedia banyak. Tidak cuma untuk kucing saja, ada anjing, kelinci dan hamster. Tapi memang karena mayoritas di Kudus warganya lebih banyak memelihara kucing daripada ke tiga hewan lain tadi, jadi lebih condong ke kucing,” papar Emma Tarna Setiyowati, Pemilik Felleta Pet Shop, Senin (8/6/2020).

Untuk produk kucing, kata Putri begitu ia akrab disapa, merek Royal Canin menjadi produk dengan harga yang paling mahal di sana dan kategori premium. Sehingga tidak heran, memelihara kucing bisa dianggap mahal. Padahal, beberapa merek lain pun banyak dan bisa menyesuaikan kantong pembeli.

“Kalau produk ya, misal makanan memang beda-beda harga, sesuai mereknya. Misal Royal Canin ini yang premium, itu saja beda-beda lagi nanti. Untuk kucing sehat, atau kucing pemulihan dari sakit dan lain-lain. Harganya juga cukup mahal ya. Tapi, di sini kami menyediakan berbagai merek,” kata dia.

Baca juga : Lebih Menjanjikan dan Tak Ada Matinya, Usman Sukses Budi Daya Lele

Tidak hanya perlengkapan, Putri mengatakan, jika di Felleta Pet Shop juga melayani berberapa treatment untuk kucing. Seperti grooming, pacak, adopsi, hingga jasa penitipan. Dikatakannya, untuk mendapatkan jasa tersebut, lagi-lagi pelanggan memiliki pilihan harga sesuai dengan jenis kucing yang ditreatment. Sedangkan untuk penitipan, tergantung berapa lama pelanggan menitipkan.

“Kalau untuk grooming beda-beda. Grooming biasa, atau grooming kutu, atau grooming jamur. Secara harga juga beda lagi. Kucingnya umur berapa, terus jenis apa. Pacak juga begitu, mau dikawinkan dengan kucing jenis apa. Itu beda lagi harganya. Kalau penitipan tergantung berapa hari dititipkan. Kami mematok per hari Rp 25 ribu, bawa makanan sendiri kalau dititipin lebih dari seminggu, nanti gratis grooming. Oh iya, untuk sharing ilmu atau konsultasi kami gratiskan,” ungkap dia.

Editor : Kholistiono

LIPSUS 15 - Ketoprak Pati Pantang Mati

LIPUTAN KHUSUS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

33,301FansSuka
15,628PengikutMengikuti
4,335PengikutMengikuti
97,028PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler