31 C
Kudus
Minggu, November 27, 2022
BerandaBISNISStarcross Kudus Jorjoran...

Starcross Kudus Jorjoran Diskon Hingga 50 Persen

BETANEWS.ID, KUDUS – Di tepi barat Jalan Pattimura, Keluarahan Wergu Wetan, Kecamatan Kota, Kudus, tepatnya di dekat lampu lalulintas GOR Kudus, tampak sebuah bangunan dengan pintu kaca. Di dalam bangunan terlihat aneka jenis pakaian tergantung rapi. Ada juga yang terlipat di sebuah rak. Tempat tersebut yakni Distro Starcross Kudus yang lagi jorjoran diskon.

Ahmad Susanto (20) Shop Keeper Starcross menuturkan, pada momen tertentu, distro tempatnya bekerja memang sering memberikan diskon harga. Dan saat Ramadan kali ini, Starcross Kudus sudah jorjoran diskon hingga 50 persen.

Toko Starcross Kudus beri diskon hingga 50 persen. Foto : Rabu Sipan

“Starcross sudah memberi diskon sejak Ramadan kurang sepekan. Potongan harga di Starcross Kudus juga lumayan tinggi, yakni hingga separuh harga,” ujar pria yang akrab disapa Sansan itu kepada betanews.id, Sabtu (9/5/2020).

- Ads Banner -

Baca juga : Rexsove, Brand Tas Lokal Berkualitas Buatan Loram Wetan

Pria yang sudah bekerja dua tahun di Starcross itu menuturkan, Starcross merupakan brand lokal asal Yogyakarta yang lumayan sudah dikenal. Starcross sendiri memproduksi aneka jenis pakaian, antara lain, kaus dan kemeja lengan pendek serta panjang.

Ada juga celana panjang maupun pendek berbahan jeans maupun kain katun. Jaket berbahan parasit dan jeans juga diproduksinya. Serta ada sweater, topi aneka model, jam tangan, sandal, ikat pinggang, dan tas punggung maupun tas pinggang.

“Semua produk itu lengkap dengan berbagai macam ukuran. Serta tersedia untuk pria dan wanita. Oh iya, dompet juga ada,” bebernya.

Pria yang tercatat sebagai warga Desa Kalirejo, Kecamatan Undaan, Kabupaten Kudus itu menuturkan, selain merk Starcross, di tempatnya bekerja juga menyediakan pakaian merk lain yakni Rown Division yang didiskon 40 persen untuk all item.

Baca juga : Dirikan Usaha, Marwoto Ingin Ajarkan Filosofi Gusjigang pada Santri

Lanjutnya, ada juga merk Supersas yang berdiskon 30 persen, dan TNGR yang didiskon sama dengan Supercross, yakni 50 persen. Dengan diskon yang diberikan tersebut Starcross Kudus mampu menjual ratusan pcs sebulan.

“Sejak ada diskon penjualan kami mengalami peningkatan. Pelanggan juga lumayan banyak meliputi Kudus, Demak, Jepara, serta Pati,” uangkapnya.

Editor : Kholistiono

LIPSUS 15 - Ketoprak Pati Pantang Mati

LIPUTAN KHUSUS

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

33,301FansSuka
15,628PengikutMengikuti
4,335PengikutMengikuti
97,028PelangganBerlangganan

Berita Terpopuler