31 C
Kudus
Selasa, Juni 25, 2024

Diklaim Paling Murah, Warehouse Pet Shop Punya Pelanggan dari Berbagai Daerah

BETANEWS.ID, KUDUS – Robby Setiawan (29) sedang mengecek beberapa nota pembelian saat dua orang memasuki toko Warehouse Pet Shop miliknya, Senin (13/4/2020). Setelah memastikan pelangganya itu dilayani oleh karyawan, ia kembali berkutat dengan angka-angka yang sejak tadi digelutinya.

Siang itu, toko terlihat cukup ramai. Tampak berbagai konsumen hilir mudik mencari kebutuhan pakan hewan peliharaan di toko yang berada di Jalan Agus Salim, Kelurahan Wergu Kulon, Kecamatan Kota Kudus, Kabupaten Kudus.

Seorang pembeli sedang memilih pakan hewan peliharaan di Warehouse Pet Shop, Senin (13/4/2020). Foto: Rabu Sipan.

Menurut Robby, keunggulan tokonya adalah harga pakan lebih murah dari pasaran. Sehingga banyak masyarakat yang membeli kebutuhan makanan hewan kesayangan mereka di toko tersebut.

-Advertisement-

“Saya berani klaim, harga pakan hewan peliharaan di Warehouse itu lebih murah dari harga pasaran. Soalnya, selain jual ecer, kami juga grosir. Kalau nggak lebih murah dari harga pasaran, ya kalah bersaing,” klaimnya.

Pria asli Kelurahan Purwosari, Kecamatan Kota, Kabupaten Kudus itu menjelaskan, di Warehouse Pet Shop menyediakan pakan kucing produk lokal maupun impor baik yang basah atau kering. Untuk harga mulai dari Rp 5 ribu per bungkus hingga Rp 500 ribu sekarung. Sedangkan makanan anjing dijual mulai Rp 20 ribu per kilogram.

“Kami juga menyediakan pakan untuk ayam, burung kicau maupung anggungan. Ada pula pakan untuk kelinci, kura-kura, serta obat dan vitamin khusus untuk hewan peliharaan,” beber pria yang sudah dikaruniai satu anak itu.

Baca juga: Baru Rilis, Peci dari Karung Goni ini Laris Manis di Pasaran

Selain pakan, Robby juga menjual berbagai kandang dan aksesoris untuk hewan peliharaan. Untuk kandang dijual mulai Rp 180 ribu hingga Rp 1 juta dan sangkar burung dibanderol mulai Rp 60 ribu sampai Rp 150 ribu.

“Sedangkan untuk aksesoris, ada kalung, tempat makan, kasur untuk kucing, dan lain sebagainya,” kata Robby.

Baca juga: KJ Grup Rambah Bisnis Vape

Untuk menambah pemasukan, Robby kemudian menjual barang-barang di tokonya lewat daring. Dari pemasaran online tersebut, pelanggan toko warehouse ternyata tidak hanya orang Kudus saja, melainkan dari Sabang sampai Merauke.

“Pelanggan kami itu dari Sabang sampai Merauke. Karena selain dijual online, harga pakan hewan kami memang lebih murah dari harga pasaran,” tandasnya.

Editor: Ahmad Muhlisin

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

42,000FansSuka
13,322PengikutMengikuti
30,973PengikutMengikuti
140,000PelangganBerlangganan

TERPOPULER